MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Desain Xbox One Limited Edition Terbaik

JAN 24, 2022@13:50 WIB | 259 Views

Xbox One merupakan konsol game ketiga dari Microsoft yang sudah dirilis dari beberapa waktu lalu. Konsol ini memulai debutnya pada November 2013, Xbox One memiliki desain yang cukup minimalis dengan dua pilihan balutan warna monokrom putih dan hitam, desainnya juga tidak terlalu berbeda dari generasi konsol sebelumnya. Namun, seperti konsol-konsol sebelumnya, selalu ada konsol game edisi khusus, Xbox One tidak terkecuali. Ada beberapa desain edisi terbatas yang pasti akan membuat kalian terkesan jika dilihat. berikut beberapa desain terbaik dari konsol game Xbox One.

5. The Witcher 3: Wild Hunt Limited Edition Console

Setelah perilisan game The Witcher 3: Wild Hunt, Bing Reward Program milik Microsoft mengadakan kontes di mana pemenang yang beruntung akan menerima konsol Xbox One khusus yang dengan desain yang ciamik ini sebagai hadiah. Desainnya memang cukup sederhana, menampilkan gambar medali kepala serigala yang dipakai Geralt of Rivia di bagian depan, dan sketsa besar tokoh protagonis, Geralt, di bagian atas. Sebenarnya Microsoft bermaksud untuk menjual konsol edisi terbatas ini secara luas lewar kerja sama dengan CD Projekt, sayangnya rencana itu tidak pernah membuahkan hasil.

4. Halo 5: Guardian Limited Edition Console

Xbox One edis terbatas ini, membuat iri setiap para fans game Halo, Xbox One yang dirancang khusus ini menonjolkan penggunaan warna abu-abu dan hitam metalik, serta lambang militer UNSC yang terdapat di bagian bodinya. Konsol ini tersedia setelah perilisan Halo 5: Guardian, dan dibundel dengan Steel Book bertema Spartan yang berisi unduhan digital Halo 5: Guardian, dan controller nirkabel Spartan Locke Xbox One Limited Edition.

3. Call Of Duty: Advance Warfare Limited Edition Console

Bagian dari bundel edisi terbatas Call of Duty: Advanced Warfare salah satunya adalah konsol ini. Kombinasi cold hardened steel dikombinasikan dengan highlight abstrak berwarna emas metalik membuat konsol ini semakin terlihat menonjol. Konsol ini juga memiliki corak yang terlihat seperti berkarat halus, seperti merepresentasikan armor yang sudah sangat sering dipakai oleh Sentinel Task Force.

2. Gears of War 4 Limited Edition Console

Yang pertama kali terlihat mencolok dari konsol limited edition iniadalah penggunaan warna merah gelap yang cukup "wah" , dengan permukaan konsol yang seperti hampir tertutup oleh noda darah, yang jelas mewakili kebrutalan dan pembantaian yang tentu saja sering disajikan dalam seri game ini. dalam konsol ini terlihat beberapa desain yang merepresentasikan Crimson Omen emblem dan Phoenix Omen emblem, sebenarnya bukan hal ini yang membuat Xbox One edisi khusus ini terlihat berbeda. Apa yang membedakan Xbox Edisi Terbatas ini dari yang lain, adalah pola cakarang yang terlihat pada konsol dan contorller, yang tidak hanya dicat, mereka diukir dengan tingkat presisi yang tinggi.

1. Gears 5 Limited Edition Console

Bundel edisi terbatas Gears of War 5 menampilkan Xbox One dengan desain yang terlihat seperti baru saja diluncurkan di daerah Antartika. Di bagian depan/atas, terlihat gambar tengkorak yang terendam di bawah permukaan es. Di bagian bawah yang didominasi warna hitam, terlihat log berwarna keemasan, menambah keeleganan konsol edisi khusus ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
xbox one,
#
limited edition,
#
berita game