MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Produk Andalan Realme Melenggang di Realme Fan Fest

AUG 19, 2021@17:15 WIB | 247 Views

Untuk merayakan prestasi 100 juta pengguna global, Realme mengadakan even Realme Fan Fest 2021 yang memiliki tema “How Dare You be You”. Dalam even ini Realme akan merilis 4 produk andalan, yaitu ; Realme GT Master Edition, Realme Smart TV 4K 50”, Realme TechLife Air Purifier, dan Realme Book.

Realme GT Master Edition

Smartphone yang mengusung slogan “Mastery Beyond Speed”, ini digadang gadang akan menjadi salah satu smartphone 5G flagship killer yang paling stylish, namun dengan harga yang terjangkau. Realme GT Master edition memiliki prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm.

Prosesor ini memiliki empat inti super arsitektur A78 dan berjalan di kecepatan hingga 2,4GHz, yang menghasilkan kinerja yang sangat maksimal dan powerful. Smartphone ini juga menghadirkan GPU Adreno 642L yang memberikan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar hingga 120Hz yang akan menghasilkan gambar yang sangat jernih, ditambah dengan ukuran layar besar Super AMOLED 6,43”.

Realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk menghasilkan desain elegan yang mengusung tema “Ultra Slim & Master Design”. Desain hasil kolaorasi berhasil memenangkan penghargaan desain di iF 2021, yang setara penghargaan Piala Oscar untuk industri desain.Memiliki bodi yang sangat tipis dengan hanya berukuran 8mm dan berbobot super ringan, dengan memiliki berat hanya 174g, membuat Realme GT Master Edition nyaman digenggam. 

Realme GT Master Edition dilengkapi dengan baterai 4300mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. realme GT Master Edition juga mendukung Vapor Chamber Cooling System, dengan area heatsink super besar yang dapat meyelimuti 100% sumber panas inti yang akan secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga performa  ponsel tetap dalam kondisi maksimal.

Realme GT Master Edition memiliki kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 119°, dan lensa makro 4cm. Kamera utama 64MP dapat merekam dari jarak jauh ataupun dekat tanpa mengurangi kualitas gambar, dari siang hingga malam, dan juga dari portrait ke landscape. Untuk kamera depan, Realme menggunakan sensor Sony IMX615 dengan resolusi 32MP F2.45 dengan bidang pandang FOV 85 derajat. Sensor Sony menghasilkan kualitas gambar dengan resolusi tinggi..

Seluruh performa pada realme GT Master Edition didukung dengan kapasitas RAM dan ROM besar 8GB+256GB yang dapat memberikan kinerja penggunaan sehari-hari dengan super lancar. Selain itu, terdapat teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) yang akan mengkonversi ROM menjadi virtual RAM untuk memperluas RAM agar aktivitas multitasking menjadi lebih lancar.

Realme GT Master Edition hadir dengan dua pilihan warna trendi: Voyager Grey dan Daybreak Blue, dan akan dibanderol dengan harga Rp 4,999,000 untuk varian 8+256GB.

Realme Book

Realme Book mengusung slogan "Dare to Create". Dilengkapi dengan layar 14 inci, prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, 2K Full Vison Display, dan desain super tipis.

Dengan prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-11 terbaru yang mengadaptasi SuperFin 10nm, prosesor ini memberikan kinerja single-core 26% lebih baik dari sebelumnya, dan kinerja multi-core 45% lebih baik. Alhasil, kegiatan seperti bekerja, bermain game, atau sekedar menikmati hiburan, semua bisa diatasi dengan kecepatan tinggi.

Untuk mendukung pemrosesan grafis, realme Book menggunakan Intel® Iris® Xe Graphics, yang memberi peningkatan 50% dibandingkan generasi sebelumnya, bahkan lebih baik dari NVIDIA MX350. Dengan menggunakan tenaga yang andal ini dapat mendukung aktivitas para pengguna dari kalangan muda, seperti desain, pemrograman, atau pengeditan video.

Realme Book memiliki ketebalan hanya 14.9mm yang dibalut bahan metalik dan bobot yang ringan 1,48 kilogram. Desain super tipis dan ringan ini membuat Realme book dapat dengan mudah dibawa kemana-mana. Realme Book memiliki perpaduan aluminium pada desain materialnya, yang dibuat dengan hasil yang elegan melalui lebih dari 30 proses, termasuk proses pemotongan CNC, sandblasting, dan anodizing. 

Perangkat ini memiliki desain tepi yang sangat tipis dengan bezel hanya 5.3mm. Dengan bezel yang sangat rapat ini dapat memberikan tampilan yang lebih imersif karena rasio layar mencapai 90%. Didukung dengan resolusi 2160x1440, realme Book memiliki piksel 1,5x lebih banyak dari resolusi 1080p biasa pada layar yang  jernih.

Desainnya yang super tipis juga didukung dengan kapasitas memori yang besar, 8+512GB dengan dual-channel LPDDR4x dan PCIe® SSD yang akan membuat performa jadi sangat cepat ketika melakukan multitasking. Kehadiran memori yang besar juga mendukung pengguna untuk menyimpan lebih banyak file seperti video, foto, dan game.

Mendukung spesifikasi yang andal, laptop ini memiliki speaker DTS 2 HARMAN dengan Suara Stereo untuk dukungan audio termasuk efek suara DTS HD yang dapat memberikan pengalaman audio visual terbaik bagi pengguna. realme Book juga dilengkapi dengan dual Mic Noise Cancellation berkat solusi peningkatan suara cerdas AI.

Realme Book memiliki baterai besar 54Wh, yang dapat memutar video terus menerus hingga 11 jam. Pengisian daya didukung oleh teknologi 65W Super-fast-charge Type-C yang dapat mengisi hingga 50% hanya dalam 30 menit. Dengan begitu, pengguna muda dengan mobilitas tinggi dapat memperoleh efisiensi waktu yang lebih baik.

Semua spesifikasi mumpuni serta dukungan konektivitas cepat dengan port Thunderbolt 4 dan Wi-Fi 6. Selain itu, realme Book juga memberikan garansi hingga 24 bulan di seluruh realme Official Service Center. Realme Book dibanderol dengan harga Rp 10,999,000.

Realme Smart TV 4K 50”

Realme Smart TV 4K 50” akan memberikan “pengalaman menonton ioskop dari rumah” kepada para pengguna, dengan dukungan layar 4K Dolby Vision, menjadikan perangkat ini sebagai salah satu Smart TV paling worth it di kelasnya. Smart TV ini dilengkapi dengan prosesor 4K UHD MediaTek yang bertenaga, arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5GHz, dan GPU Mali G52 baru serta dukungan penyimpanan 2GB+16GB.

Realme Smart TV 4K 50” memiliki layar LED Dolby Vision 4K berukuran 50” (120cm) dengan resolusi 3840x2160, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dari berbagai aspek untuk memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop. Selain itu, fitur Chroma Boost Picture Engine dapat memberikan detail, kecerahan, dan warna yang mirip dengan aslinya.

Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih nyata, realme Smart TV 4K 50” menghadirkan sistem audio Dolby Atmos dengan dukungan DTS. Ada empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter. Ukuran yang ditetapkan bisa mencapai 183.3*46.8*45.2mm. Total daya keempat speaker ini adalah 24W, yang jelas lebih bertenaga dibandingkan kompetitor lainnya.

Pada bagian depan desain, Realme Smart TV 4K 50” menampilkan desain tanpa bingkai premium dengan bezel 2,6 mm yang nyaris tak terlihat, menghasilkan rasio layar 97,2% yang memberikan pengalaman menonton dengan layar yang lebih besar.

Untuk memudahkan pengguna berinteraksi dengan perangkat, Realme Smart TV 4K 50” mendukung Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat digunakan lebih dari sekadar mengganti saluran.

realme Smart TV 4K 50” dilengkapi dengan sertifikat Android TV dengan Android 10, Google Play Store, dan Chromecast Built-in yang akan menjadi andalan pengguna untuk menjelajahi banyak hal. Selain sertifikat Android TV, perangkat ini membawa sertifikat TÜV Low Blue Light, untuk melindungi kesehatan konsumen dan mengurangi bahaya cahaya biru dari layar. Realme Smart TV 4K 50” akan dibanderol harga Rp 5,799,000.

Realme TechLife Air Purifier

Dengan mengusung slogan "Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik", Realme menghadirkan Realme Air Purifier, produk terbaru dari Realme dalam kategori TechLife (T). Realme Air Purifier hadir dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron.

Dilengkapi dengan sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, realme Air Purifier secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5. Terdapat lampu indikator yang dapat berubah warna tergantung kualitas udara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan.

Selain itu, filter H12 HEPA akan menyaring setidaknya 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron. Saat digunakan, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel ini dari udara dengan efektivitas 99,95%, menurut data yang diperoleh dari lab Realme.

Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk berbagai situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan akan serendah 46 dB dan dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara ruangan. Realme TechLife Air Purifier akan dibanderol dengan harga Rp 1,049,000. [era/timBX] berbagai sumber.


 

Tags :

#
realme,
#
realme fan fest 2021,
#
realme gt master edition,
#
realme book,
#
realme smart tv 4k 50,
#
realme techlife air purifier