MENU
icon label
image label
blacklogo

25 Tahun Alienware Meluncurkan Model Terbaru PC Aurora

OCT 16, 2021@16:30 WIB | 71 Views

Sudah genap seperempat abad Alienware berkecimpung di bisnis game.

Untuk merayakannya, Alienware meluncurkan versi terbaru dari PC terakhirnya, Alienware Aurora. Model barunya masih tetap mempertahankan estetika desain blobby yang sama, tapi tetap dilakukan perombakan total di bagian dalam dan luar PC. Versi terbarunya lebih blobbier dan lebih besar dengan pendinginan yang lebih efisien.

Baca juga: Valve Akhirnya Merilis Portable PC Gaming

Seperti diketahui bahwa Intel merilis CPU desktop K-Series generasi ke 12. Acer pun telah mengumumkan sistem yang menggabungkan prosesor baru, Predator Orion 7000 pada awal minggu ini. Jadi bisa diharapkan Aurora juga akan menawarkan dukungan DDR5 dan PCle 5.

Sebelumnya Alienware sempat menggembar-gemborkan berbagai sistem Aurora yang sejatinya adalah kebutuhan pokok pada PC Desktop selama bertahun-tahun, yang sangat disayangkan untuk didengar. Tapi setelah itu perusahaan mengatakan volume internal 1,5 kali lebih besar dari model sebelumnya. Kedalamannya 23 inci, naik dari 17, dan sedikit lebih lebar dan lebih tinggi.

Baca juga: Valve Kembangkan Portable Gaming PC Seperti Nintendo Switch?

Masih belum keluar data konfigurasi, harga dan ketersediaannya. Dell sebagai orang tua perusahaan mengatakan ini baru akan dikonfirmasi pada akhir musim gugur.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
25 tahun alienware,
#
alienware,
#
pc,
#
pc aurora,
#
model terbaru pc aurora