MENU
icon label
image label
blacklogo

Yoisho Ramen, Ketika Kuliner Ramen Dihidangkan Bersama Menu Lokal

FEB 27, 2018@11:30 WIB | 156 Views

Musim hujan seperti sekarang ini, ada pantasnya BlackPals mencoba kulineran Jepang seperti Ramen. Tak perlu ke Singapura atau Jepang, tapi cukup ke Gunawarman Jakarta Selatan. Ada Yoisho Ramen, seperti namanya, membawa kita ke interpretasi ramen Jepang yang terkenal. Selain itu di Yoisho memiliki menu ayam kremes yang sewarna dengan hidangan ramen, dan harga yang bersahabat tentunya.

Meski secara style topping seperti otentik dari Jepang, Yoisho Ramen dikenal orang sebagai ramen bergaya NYC yang ada di Jakarta. Namun, lepas dari itu yang terpenting bagi Yoisho Ramen adalah cara mengeksplorasi sebuah ramen, dan menggabungkan dengan makanan kesukaan untuk mangkuk ramen Anda.

Tata ruang yang kekinian, lukisan mural di sebagian besar tembok, tata lampu yang terang, seolah Anda berada di distrik Tokyo. Namun bedanya, ketika Anda menyantap ramen tidak lagi harus duduk dengan tata budaya Jepang. Ada banyak kursi dan bangku yang siap mendukung cara Anda menyeruput kuah ramen yang lezat itu.

Yoisho Ramen cukup berani menggabungkan bahan-bahan seperti keju, cabe rawit, Kimchi Korea, Sambal bahkan ayam kremes, untuk menemani kuliner khas Jepang itu. Dari kaldu ayam, mie hand made, dipadu dengan hidangan pelengkap ke panci masak. Itu cukup menggoda, bagi BlackPals, bukan?

Kehadiran BlackPals akan disambut di Yoisho Ramen akan disambut  berbagai hidangan lembut, seperti jus. Ada juga semangka Soju yang cukup lezat untuk dihidangkan. TIga  menu utama seperti Soup Ramen, Dry Ramen, menu nasi dan hidangan pelengkap seperti negi, ajitama, nori, grilled corn, garlic, kikurage, chili paste, chese, chicken charsiu dan kaedama.

So, tunggu apalagi, ajak kerabat, sahabat, bahkan kekasih Anda menikmati, kelezatan ramen di Jakarta. Jika Anda ingin membawanya pulang itu mudah, atau Anda pilih menu-menu halal itu cukup bisa. Yoisho Ramen buka setiap hari pada jam 11 siang hingga jam 3 sore. Shift kedua dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. [Ahs/timBX]

Yoisho Ramen : Jl Gunawarman no.42, Jakarta Selatan. Contact +6221 27933279

Tags :

#
blackspot,
#
yoisho ramen,
#
ramen,
#
kuliner,
#
gunawarman