MENU
icon label
image label
blacklogo

Tak Perlu ke Bali, Hog Wild with Chef Bruno Kini Hadir di Serpong!

FEB 22, 2018@11:30 WIB | 240 Views

Untuk penggemar masakan dengan olahan daging babi, mungkin masih jarang menemukan restoran yang mampu menyajikan santapan ini dengan maksimal. Kabar baiknya, kini Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Pulau Dewata, cukup datang ke daerah Serpong dan Anda akan disajikan berbagai olahan daging babi lezat dari Chef Arnold.

Anda yang sering pergi ke Bali mungkin sudah akrab dengan nama Hog Wild with Chef Bruno. Ya, memang benar, restoran yang berlokasi di Jalan Boulevard Springs, Serpong Utara, Tangerang ini merupakan cabang dari restoran yang berada di Kerobokan, Bali.

Dengan cat dinding yang didominasi dengan warna merah, Hog Wild with Chef Bruno sangat mudah untuk ditemukan. Mengambil konsep ruangan semi terbuka, tempat ini sangat cocok untuk makan siang sambil bersantai dengan teman-teman. Tak hanya itu, nuansa-nuansa seolah sedang berada di Pulau Dewata juga akan Anda rasakan saat berkunjung ke restoran ini.

Warna merah juga tetap mendominasi hingga ke dalam ruangan Hog Wild with Chef Bruno. Kita juga bisa melihat banyak patung dan lukisan bergambar hewan babi yang sangat mengisyaratkan bahwa restoran ini memang ahlinya di bidang masakan olahan daging babi.

Lanjut ke menu, restoran ini menawarkan sajian yang sangat menggiurkan. Anda wajib mencoba Wicked Ribs, Sop Iga Babi atau mungkin bagi Anda yang ingin mencicipi menu lain selain olahan babi, Anda juga bisa menyantap Garden Salad with Grilled Tuna yang dijamin bisa membuat lidah bergoyang.

Buat yang sudah penasaran, Hog Wild with Chef Bruno buka setiap harinya mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB untuk hari Minggu – Kamis, dan pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB pada hari Jumat dan Sabtu. Yuk, ramai-ramai datang dan santap makanan lezat di Hog Wild with Chef Bruno! [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
hog wild,
#
chef bruno,
#
serpong