MENU
icon label
image label
blacklogo

Smirnoff Certified Bar, Ajang Pencarian Kreativitas dalam Menyajikan Koktail

MAR 25, 2021@04:00 WIB | 128 Views

Apa yang terpikir ketika anda mencoba sajian koktail, dengan berbagai kreasi minuman? Tentu penikmat koktail tak akan merasa bosan ya Blackpals dan bisa sesering mungkin menikmati sajian minuman ini bersama kerabat. Nah, salah satu pembuat minuman Vodka, Smirnoff, membuat program Smirnoff Certified Bar yang berjalan dari Januari 2021 hingga Juni 2021. Melalui program ini, Smirnoff akan mengkurasi ratusan bar di kota-kota besar di Indonesia dan memilih 40 terbaik yang berhasil menjawab tantangan yang diberikan, yaitu kreatifitas dalam menyajikan koktail SMIRNOFF dan menciptakan program menarik bagi konsumen.

“SMIRNOFF Certified Bar merupakan bagian dari kampanye #TheSmirnoffWay. Kampanye  ini  merupakan ajakan kepada konsumen untuk menikmati setiap kesempatan dengan cara yang unik, baik sendiri atau bersama teman, siang maupun malam, untuk melepas penat dari dunia yang terus bergerak, dari kesibukan di keseharian,” kata Commercial Director Diageo Indonesia Tomy Hartanto.

Ke-40 bar ini akan mengeksplor kreativitasnya dalam menyajikan koktail berbahan dasar vodka merek Smirnoff, ritual penyajiannya, serta kreativitas dalam membangun suasana di bar. 40 Smirnoff Certified Bar terpilih tersebar di 14 kota dan memenuhi kriteria dalam kreatifitas dalam menyajikan produk Smirnoff kepada konsumen, keaktifan dalam penggunaan materi promosi dan bar tools Smirnoff hingga program atau aktivitas yang mengarahkan konsumen memilih koktail Smirnoff untuk menikmati acara mereka.

“Kami ingin mengajak mitra untuk terus semangat dengan menggali cara-cara  baru  agar  konsumen dapat menikmati minuman bersama teman-teman dalam kesempatan yang menyenangkan serta aman dan nyaman. Di tangan bartender yang kreatif, Smirnoff yang menjadi dasar serba guna untuk pembuatan koktail, di-mix dengan buah atau  tanaman khas Indonesia memberi petualangan rasa unik saat diminum,” tambah Tomy.

Program ini juga dirancang untuk relevan dengan situasi yang tengah dihadapi industri hospitality, termasuk bar dan restoran, yang membutuhkan dukungan untuk terus berkreasi  sambil  terus menjalankan protokol kesehatan dan memastikan keamanan bagi para konsumen dengan membangun suasana bar yang menyenangkan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Tidak berkerumun, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Saat ini bar diberikan tantangan menjadi gigih di masa-masa sulit, namun kami tidak menyerah dan  terus gesit, berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman baru bagi konsumen. Kami senang Smirnoff melihat semangat yang sama, bergerak bersama mitra dan outlet, untuk menghidupkan kembali industri pariwisata,” ungkap General Manager Corporate Shotgun Social Bali Eka Noviantara.

Presiden Direktur PT Langgeng Kreasi Jayaprima (Diageo Indonesia) Puneet Narang menyatakan bahwa Smirnoff Certified Bar juga merupakan bagian dari komitmen Smirnoff yang  merupakan merek dibawah naungan Diageo dalam mendorong konsumsi yang bertanggung jawab konsumen.

“Diageo, diseluruh pasar kami, berkomitmen untuk bersama membangun masyarakat dunia yang lebih inklusif dan berkelanjutan yang tertuang pada rencana aksi 10 tahun Diageo, Society 2030: Spirit of Progress, salah satunya adalah mendorong konsumsi yang bertanggung jawab,” tutup Puneet.[prm/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
smirnoff certified bar,
#
koktail