MENU
icon label
image label
blacklogo

SERASA Coffeetaria Menyimpan Kuliner Nusantara yang Khas

MAR 05, 2018@11:30 WIB | 363 Views

SERASA Coffeetaria ini mencoba menawarkan konsep baru, atmosphere kafe namun dengan kekayaan kuliner Indonesia yang cukup membuat  daya tarik tersendiri.  SERASA Coffetaria  yang berlokasi di Cibulan Raya 17A, Jakarta Selatan ini menawarkan pilihan kuliner dan rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia.   Untuk makan siang atau dinner, SERASA Coffeetaria ini pilihan yang pas untuk Black Pals.

Pastinya, SERASA tidak akan bikin kantong Anda menjadi bolong.  Karena selain terjangkau harganya, kafe ini, ternyata merupakan pengejawantahan dari resep-resep pilihan dari keluarga almarhumah Isbandiyah Sungkono, istri dari Mayjen Sungkono, seorang pahlawan Nasional di Battle of Surabaya 1945.

Sebut saja menu kulineran seperti cumi asin pete, sambal goreng ati ampela, tumis pare, bakmi ayam dan sop buntut.  Jadi Black Pals, mulai sekarang tidak perlu lagi bingung mencari kulineran yang lezat ditambah dengan fasilitas ala café atau bistro. Oh iya, bagi Anda yang suka menu vegetarian, SERASA Caffeetaria akan banyak melayani menu favorit Anda.

So, apa menu favorit untuk minumannya.  Nama SERASA Coffeetaria punya ice coffee signature, es kopi Pelipur Lara, atau es alpukat Jadul. Pilihan bahan kopi biasa ditawarkan disini, jadi sebelumnya Anda bisa memilih kopi apa yang Anda inginkan.

SERASA Coffeetaria selain enak buat nongkrong, apa lagi ya keunggulannya?  Warna putih  dan krem menghiasi mayoritas ruangan.  Dengan lampu-lampu gantung, pot-pot kecil tumbuhan bergantungan,  dan frame hitam menyekat kaca-kaca bening yang menambah anggun ruangan. Tentu bagi Anda Black Pals, yang masih betah menikmati nuansa café, beberapa ruangan juga disediakan smooking area, fasilitas parking space yang luas.

Mungkin Anda akan sedikit kaget, ternyata banyak kalangan professional mengunjungi  SERASA Coffeetaria dan menjinjing paket makan siang ke mobil.  Banyaknya meja-meja communal membuat Anda bisa memulai berinteraksi dengan orang-orang asing, itu pun jika Anda punya waktu lebih.  Dan batas kunjungan di SERASA hanya sampai pukul 06.00 sore saja. [Ahs/timBX]

SERASA Coffetaria : Jl. Cibulan Raya No. 17A  Jakarta Selatan, Contact : +62 818 08414141

Tags :

#
blackspot,
#
serasa coffeetaria,
#
kafe,
#
kuliner nusantara