MENU
icon label
image label
blacklogo

Sejenak Kabur dari Ramainya Jakarta di Paradigma Kafe, Cikini

FEB 05, 2018@11:30 WIB | 2,108 Views

Ingin menemukan tempat tersembunyi di tengah-tengah kota Jakarta?  Maka Paradigma Kafe yang berlokasi Cikini, Menteng, Jakarta Pusat ini adalah jawabannya!

Kenapa disebut tersembunyi? Karena memang Anda tidak akan menyangka ada sebuah kafe yang sangat nyaman di tempat yang ternyata merupakan Gedung Golkar ini. Bagaimana tidak? Bangunan ini diselimuti oleh tanaman rambat yang membuat siapa saja mengira ini adalah gedung tua terabaikan.

Siapa sangka, bahwa ada sebuah kafe nyaman yang bisa Anda kunjungi sekedar untuk melepas penat dari rumitnya kota Jakarta. Paradigma Kafe sendiri merupakan bagian dari Karya Cikini (Karya Kumpul Kreatif).  Di gedung ini, tak hanya ada Paradigma Kafe, ada juga Warunk Mudah, Elok, Lokales Cikini, Kue Roti Cikini, Sudut Kaca, Ice on Pan dan Pojok Sehat.

Nah, untuk Paradigma Kafe sendiri, ketika memasuki ruangannya, kita akan disambut oleh nuansa dominasi abu-abu minimalis. Dari mulai coffee bar hingga pondokan tersedia di tempat ini. Tersusun sedemikian rupa hingga menciptakan suatu ruangan yang sangat cozy dan nyaman.

Untuk range harga makanan dan minumannya sendiri terbilang cukup standar. Anda cukup merogoh kocek Rp 50.000-Rp 100.000 per orang dan Anda sudah bisa bersantai dan bersantap makanan di tempat ini.

Paradigma Kafe sendiri buka setiap harinya mulai pukul 11.00 WIB-22.00 WIB. Nah, siapa nih yang ingin seolah kabur dari hectic-nya Jakarta di Paradigma Kafe? [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
paradigma kafe,
#
kafe cikini