MENU
icon label
image label
blacklogo

Santap Makanan Khas Indonesia di Restoran Kaum, Bali

FEB 20, 2018@11:30 WIB | 228 Views

Menikmati sajian khas Indonesia ditemani suasana pantai di Bali? Kenapa tidak!

Tentunya semua ini juga bisa Anda nikmati ditambah suasana yang fancy dan breath taking dari Kaum. Kaum sendiri merupakan sebuah restoran yang menjadi salah satu bagian dari grup Potato Head beach club.

Desain yang diusungpun juga berkonsep pada hal-hal berbau Indonesia. Sentuhan moderen dan minimalis juga bisa Anda rasakan di tempat ini, membuat Kaum tampil sangat berkelas. Ada sebuah meja panjang yang menghiasi restoran ini, mengingatkan kita pada kebiasaan masyarakat Indonesia yang kerap makan bersama keluarga atau kerabat di meja makan.

Sesuai dengan konsep yang diusung, makanan yang disajikanpun juga merupakan makanan khas Indonesia. Misalnya saja Terong Balado, Ayam Betutu Klungkung, Nasi Goreng dan masih banyak lagi. Untuk dessert sendiri, Kaum juga menyajikan berbagai sajian yang bisa Anda pilih. Mulai dari yang manis seperti perpaduan cake dan es krim sampai kopi untuk para pencinta kafein.

Untuk Anda yang ingin mampir ke restoran Kaum, Anda bisa langsung menuju Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak, Bali. Jam operasionalnya sendiri dimulai pada 12.00 Wita – 16.00 Wita dan 17.00 Wita – 24.00 Wita.

Nah untuk Anda yang sedang berlibur di Bali, bisa nih sejenak mampir dan bersantai di restoran Kaum tentunya juga ditemani pemandangan private beach dan private pool dari Potato Head! [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
restoran kaum,
#
bali,
#
kuliner nusantara