MENU
icon label
image label
blacklogo

Santai dengan Nuansa Kental Khas Meksiko di Motel Mexicola

FEB 25, 2018@11:30 WIB | 315 Views

Bali, rasanya tak habis-habis untuk dijelajahi. Kali ini, kembali membahas sebuah restoran yang namanya tengah naik daun karena keunikan dekorasi juga menu-menu makanan yang mungkin masih asing di lidah kita, Motel Mexicola.

Seperti namanya, restoran ini memang mengusung konsep dan tema ala Meksiko. Makanya begitu sampai ke tempat ini, kita akan melihat warna-warni dekorasi yang seolah dengan ceria menyambut kedatangan kita.

Pajangan-pajangan khas Meksiko juga tak luput menyemarakkan Motel Mexicola, masuk ke dalam kita akan langsung dihadapkan dengan area outdoor dari Motel Mexicola yang terletak di tengah-tengah restoran dan dikelilingi oleh area semi-outdoor.

Tak ada AC terpasang di restoran ini, mungkin agar nuansa seperti di Meksiko lebih kental dirasakan oleh para pengunjung. Berbagai furniture juga dihadirkan selaras dengan tema yang mereka usung, membuat kita seolah benar-benar berada di Meksiko bukan di Bali.

Menu makanannya sendiri jangan ditanya, sudah pasti semuanya merupakan khas Meksiko. Anda bisa mencoba menu favorit mereka seperti Taco De Res, Quesadillas De Pollo dan masih banyak lagi lainnya. Motel Mexicola juga menyediakan berbagai sajian Mocktail untuk menemani waktu santai Anda di restoran ini.

Nah, untuk Anda yang ingin berkunjung ke Motel Mexicola, restoran ini sendiri beralamat di Jalan Kayujati No. 9X, Petitenget Beach, Denpasar, Bali. Restoran ini buka setiap harinya mulai pukul 11.00 WITA – 01.00 WITA. Nah, siapa yang penasaran datang ke sini? Jangan lupa abadikan momen Anda di restoran yang super Instagramable ini ya BlackPals! [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
motel mexiola,
#
restoran,
#
meksiko,
#
instagramable