MENU
icon label
image label
blacklogo

Restoran Kayu-Kayu Sajikan Kuliner Nusantara di Alam Sutera

JAN 31, 2018@11:30 WIB | 2,902 Views

Sekarang atau nanti BlackPals pastikan untuk menikmati santap siang atau malam dengan menu lokal namun nuansa baru, disebuah rumah makan dengan dekorasi arsitektur kayu yang anggun.  Restoran Kayu Kayu yang berada di Jalur Sutera Kav.28a Tangerang. Alam. Kehadiran Kayu-kayu restoran  akhirnya menjadi salah satu icon Alam Sutera.

Arsitektur sebenarnya biasa, namun tata letak kayu yang out of frame menjadikan restoran Kayu Kayu  cukup membuat karakter tersendiri. Serutan kayu  tipis melengkung menghiasi langit-langit restoran mempererat nuansa kayu. Dinding-dinding di beberapa spot menerapkan pola yang sama, namun tidak semuanya.  Perabot, lampu gantung tak luput dari pernak-pernik kayu. Antara baja kontruksi dan lantai tak luput dengan hiasan kayu. Tentunya mata BlackPals akan hanyut dalam nuansa Kayu-kayu.

Kayu-kayu menawarkan breakfast, coffe, menu vegetarian, dipadukan dengan ruang anak-anak, private room, ruang reservasi, smooking area dan konektivitas Wi-Fi.  Lantas apa sih yang membuat BlackPals harus datang ke sini? Kayu-kayu restoran memiliki menu-menu nusantara seperti Nasi Goreng NKRI yang ditambahkan dengan potongan sate dan ayam goreng.

 Jika BlackPals tidak terburu-buru makan, ada sajian rujak buah dengan saus sari kepala yang pedas. Selain itu, ada menu sate Maranggi, bandeng Sambal Matah, bubur ayam, lontong sayur, nasi uduk dan menu keseharian kita. Jika Anda belum puas, ada menu Australian beef, atau masakah gulai dagingnya. Oh iya, jangan kaget bila BlackPals kembali ke old kulinary, ketika mencicipi timis jantung pisang.

Wait, untuk sekedar santai atau ngopi-ngopi, BlakcPals bisa menikmati Caffe Latte, Blue Lagoon, dan minuman, berbagai jus yang segar. Guna menambahkan selera BlackPals, ada menu-menu martabak telor, martabak manis, kue patok, bahkan es campur K2 yang juga menjadi kekhasan tersendiri.

Di lantai dua terdapat ruang reservasi yang cukup besar, cukup untuk acara kongkow klub-klub otomotif yang memiliki banyak anggota. Tentu bagi BlackPals yang punya cukup waktu ke Alam Sutera, seperti weekend atau hari-hari biasa, Kayu-kayu Restaurant menjadi agenda yang menarik. [Ahs/timBX]

Kayu-kayu Restaurant beralamat di jalan Jalur Sutera Kav.28a Alam Sutera Tangerang. Contact  +62 21 80821338.

Tags :

#
blackspot,
#
restoran kayu-kayu,
#
alam sutera