MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasakan Another Juice di Petik Jus & Fruit Market

MAR 11, 2018@11:30 WIB | 302 Views

Merasakan kesegaran segelas jus memang tiada duanya. Apalagi, jika minuman ini dipadukan dengan beberapa buah bahkan sayuran, pasti menambah kenikmatan dan kesegarannya. Bagi kamu yang sibuk juga disarankan untuk memenuhi asupan vitamin dan nutrisi penting untuk tubuh agar tetap sehat menjalankan aktivitas di Ibukota ini.

Untuk itu, Petik Jus & Fruit Market hadir untuk memberikan kesegaran tersebut. Hal yang lain dari jus buatan Petik adalah, perpaduan buah dengan hal yang tidak lazim, namun tetap menyehatkan bahkan memberikan rasa yang menakjubkan.

Adalah sayuran, dan tanaman herbal yang dipadukan dengan buah yang menjadikan kekhasan minuman sehat dari Petik Jus.  Jus andalan dari Petik adalah Asam Harum menggabungkan kunyit, wortel, asam jawa, apel dan lemon.

Pemilihan bahan jus juga dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu Green, Akar, dan Citrus, tergantung mood yang kamu rasakan. Ketiga pilihan yang ditawarkan dapat menjadi pilihanmu, dan tentunya memberi manfaat bagi tubuh. Seperti jus jeruk mengandung sejumlah besar vitamin C, antioksidan dan serat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu pencernaan.

Memang lokasi petik Jus & Fruit Market berada di Serpong. Tunggu dulu, jangan pikirkan kafe ini kejauhan, karena kafe sehat ini juga menyediakan layanan delivery, sehingga nggak perlu kesini kalau kamu merasa capek.

Tapi, jika ada waktu senggang, setidaknya datang saja ke kafe ini langsung, karena disamping kita menenggak jus dan mencicipi dessert yang tak kalah enaknya, kita juga ditemani nuansa kafe yang asri.[pram/timbx]

Tags :

#
petik jus & fruit market,
#
blackspot,
#
petik jus,
#
serpong