MENU
icon label
image label
blacklogo

Plaza Hang Tuah Melaka, Tempat Tongkrongan yang Asyik di Kota Warisan Dunia

OCT 08, 2019@16:12 WIB | 110 Views

Negeri Melaka adalah salah satu provinsi negara Malaysia. Melaka ini juga dikenal dengan nama Melaka Bandaraya Bersejarah. Tahun 2008 yang lalu, negeri Melaka ini dinobatkan sebagai kota warisan dunia. Negeri Melaka ini cukup dikenal dengan pusat wisata dan pusat perbelanjaan yang modern dan menarik untuk dapat dikunjungi. Salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di negeri Melaka adalah Plaza Hang Tuah Melaka. Lokasi pusat perbelanjaan ini termasuk strategis karena melalui jalur-jalur yang banyak dilewati oleh kendaraan umum dan berada tidak jauh dari keramaian pusat kota Melaka  negara Malaysia ini. Plaza Hang Tuah Melaka ini persisnya berlokasi di jalan Soon Seng. Lot 165 Melaka, Malaysia. Telah ada berbagai kendaraan umum atau  taksi yang akan siap mengantar calon pengunjung menuju plaza ini. Jika Anda ingin berbelanja ataupun sambil berekreasi, bahkan bisa membawa kendaraan sendiri karena terdapat area parkir yang cukup luas. Jalanan menuju Plaza Hang Tuah Melaka cukup lancar dan terdapat rambu penunjuk jalan yang memudahkan pengunjung untuk bisa mencapai lokasi plaza ini dengan mudah.  

Plaza Hang Tuah Melaka ini menyediakan tempat-tempat atau toko ritel yang cocok untuk para pengunjung yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan atau berekreasi bersama keluarga atau teman. Di sini terdapat bioskop yang modern sebagai salah satu tempat hiburan bagi para pengunjung. Di Plaza Hang Tuah Melaka ini juga terdapat beberapa toko-toko khusus yang menjual berbagai kebutuhan yang khas dari Cina dan lokal, seperti obat-obatan, rempah-rempah refleksi, hiasan lampion, aksesoris dan lain sebagainya. Hampir semua kebutuhan hidup ada di dalam gedung plaza ini.

Dan untuk Anda yang beragama Islam yang ingin melaksanakan ibadah shalat, jangan khawatir karenaterdapat masjid besar di dekat lokasi pusat perbelanjaan plaza Hang Tuah Melaka ini. Di luar dan di pinggiran gedung plaza ini pun terdapat beberapa pedagang yang menjual aneka jajanan khas tradisional kota melaka dan Malaysia. Dan pengunjung bisa menikmati dengan harga yang cukup murah sembari menikmati pemandangan keramaian kota Melaka yang merupakan kota warisan dunia ini.[inn/hsn/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
plaza hang tuah,
#
tempat nongkrong,
#
melaka