MENU
icon label
image label
blacklogo

Perpaduan Menu British dan Rempah Nusantara di Queenshead

APR 28, 2018@11:30 WIB | 131 Views

Queenshead sebuah restoran yang menyajikan menu-menu British dengan gaya Indonesia. Koktail-koktail mereka racikan chef Blake cukup mewakili gaya masakan yang original dan modern. Setiap menu yang ditawarkan menyebutkan kolaborasi rempah nan eksotis dalam bingkai western dan gaya nouveau.

Restoran yang berlokasi di Kemang Raya ini memiliki desain interior yang cukup menarik. Dinding-dinding yang terbuat dari rajutan rotan tersusun apik membentuk pola segitiga sama sisi, atau square dan dipadu dengan gaya furniture yang kekinian.

Secara menu memadukan pilihan makanan yang konseptual, memadukan menu kuliner dunia yang beragam dan dengan flavour Indonesia.  Deretan menu lunch seperti menu starters, sandwiches, mains dan saids. Sedangkan menu dinner terdiri dari cold starters, hot starters, mains, roasted chicken dan streak frites. Kedua menunya menggunakan bahan dasar daging sapi, ayam dan ikan segar dan berbagai varian pelangkap dari sayuran.

Queenshead menawarkan beberapa acara dan pemesanan dalam jumlah banyak untuk grup atau perusahaan.  Dengan ruangan yang banyak seperti private room dan privat event, memberikan banyak pilihan untuk Anda dan rekan-rekan Anda Black Pals. Kalau waktu lunch time saja dengan cahaya minim, tak beda jauh dengan dinner time, nuansanya lebih remang-remang tapi tetap rona-rona cahaya yang makin asyik.

So, Black Pals ajak teman, kerabat, sahabat ke Queenshead Restoran yang beralamat lengkap di Jalan Kemang Raya No.1, Jakarta Selatan, contact center 021 7196160.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
blackspot,
#
queenshead,
#
restoran kemang