MENU
icon label
image label
blacklogo

Paulaner Brauhaus, Restoran Nuansa Jerman di Pusat Kota

MAR 16, 2018@19:00 WIB | 116 Views

Jumlah restoran Jerman di Indonesia mungkin tidak sebanyak restoran Prancis atau Italia. Meski begitu, di Jakarta, ada sebuah restoran Jerman yang membuat kita serasa benar-benar ada di Jerman. Restoran yang dimaksud bernama Paulaner Brauhaus. Restoran ini berlokasi di jantung kota Jakarta, yakni tepatnya berada di Grand Indonesia, East Mall lantai 2.

Dari luarnya saja, aura restoran Jerman sudah terpancar dengan kuat karena dekorasi beranda Paulaner Brauhaus ini memang sangat mirip dengan restoran yang ada di Eropa Barat itu.Suasana di Jerman masih terasa kala kita memasuki restoran ini. Sebab, para pelayan di restoran ini memakai baju tradisional Jerman seperti Lederhosen.

Jerman terkenal dengan birnya yang enak. Makanya di bagian depan restoran ini juga bar yang menyediakan berbagai macam bir khas Jerman yang nikmat.

Jika Anda memutuskan untuk menikmati bir khas Jerman di Paulaner Brauhaus, maka itu bukanlah satu hal yang keliru. Selain karena birnya nikmat, bartender di restoran ini juga ramah, sehingga kita dapat menikmati bir dengan nyaman dan santai.

Meskipun aura Jerman terasa sangat kuat di Paulaner Brauhaus, tapi kita juga tetap dapat merasakan gemerlapnya suasana kota Jakarta yang selalu ramai.Ini dikarenakan Paulaner Brauhaus memiliki pemandangan Jalan Sudirman – Thamrin yang dipenuhi dengan gedung pencakar langit, serta setiap waktunya selalu dipenuhi oleh kendaraan yang berlalu lalang.

 Tertarik untuk mencoba makanan atau bir di Paulaner Brauhaus? Jika iya, pastikan Kocek Anda tebal, karena harga makanan, minuman, dan bir di level premium.[Apsg/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
paulaner,
#
brauhaus,
#
restoran jerman