MENU
icon label
image label
blacklogo

Pardon My French, Sajikan Kuliner Prancis dan Jepang di Pusat Kota

MAR 03, 2018@11:30 WIB | 174 Views

Pardon My French satu restoran yang akan kami tawarkan untuk mengisi akhir pekan Black Pals. Restoran yang terletak di Jakarta Pusat ini, dekat dengan perkantoran dan hotel di Jalan Wahid Hasyim. Sekilas namanya menggambarkan sebuah restoran dengan menu kuliner Prancis. Ternyata tidak Black Pals, disini juga menawarkan aneka ragam kuliner Jepang. 

Dengan desain interior seperti kental dengan arsitektur jaman now, langit-langit tak luput dari tata letak kayu membentuk limas. Disitu meja dan kursi tertata berhiaskan marmer alam, didukung tata cahaya lampu gantung menjuntai mungkin menambah koleksi foto di Instagram Anda.  Cukup menarik bukan, Black Pals?

Pardon My French menawarn menu andalan seperti Poke & Chips yang dilengkapi dengan pilihan tuna pedas atau salmon pedas pada tempura nori yang renyah dan Hibachi Fried Rice dengan saus kubus steak dan saus goma. Atau menu Roasted Half Chicken au Jus menu ayam panggang  dengan gaya Prancis.

Kaum professional terlihat dengan kerah putih dan turis-turis terlihat melintas, melihat situasi dalam dari kaca luar gedung. Ada minuman special seperti es krim Dome Latte, Green Tea Pannacota, Frozen Matcha dan berbagai menu desert lainnya.

Pardon My French menjadi pilihan Anda yang mencari tempat untuk minum kopi, dan melanjutkan makan malam dengan teman dekat, Pardon My French mungkin tempat tepat menghabiskan weekend Anda Black Pals. Satu dua gelas wine mungkin menjadi penutup makan malam yang cukup indah.Tak perlu jauh dari Jakarta, Anda akan betah berlama-lama dengan hingga tutup jam 1 malam. Selamat weekend, Black Pals.[Ahs/timBX]

Pardon My French  beralamat di : Jl. KH. Wahid Hasyim No.154 Jakarta Pusat. Contact. +62 21 29627721

Tags :

#
blackspot,
#
pardon my french,
#
kuliner prancis,
#
kuliner jepang