MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuansa Bar Old School China Terpampang di Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum Parlour

FEB 13, 2018@17:00 WIB | 375 Views

Jajanan asal Negeri Tirai Bambu yang beragam memang seolah tak akan ada habisnya untuk kita nikmati. Kali ini hadir di daerah Senopati, Jakarta Selatan, Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum Parlour siap memanjakan Anda yang berkunjung ke sana.

Sesuai namanya, Pao Pao menyediakan dimsum sebagai sajian utama dan tentunya beberapa pilihan cocktail untuk Anda nikmati. Namun jika Anda tidak ingin minuman yang mengandung alkohol, tenang saja, Pao Pao juga menyajikan pilihan mocktail yang tentunya aman dan bebas alkohol.

Untuk desain interiornya sendiri, Pao Pao cukup mengusung tema yang unik dan berbeda. Anda bisa merasakan nuansa old school bar khas China yang juga berkesan elektrik karena Pao Pao pencahayaannya sendiri didominasi oleh lampu bercahaya merah dan kuning.

Harga yang ditawarkanpun beragam, dan tidak terlalu menguras isi kantong. Soal rasa, jangan salah sangka, walau dalam sebuah bar, dimsum yang disajikan memang sangat lezat. Anda bisa mendapatkannya dengan range harga Rp 100.000 – Rp 125.000.

Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum Parlour sendiri bisa Anda kunjungi setiap harinya pada pukul 18.00 WIB – 02.00 WIB hari Minggu – Kamis dan pukul 18.00 WIB – 03.00 WIB untuk hari Jumat – Sabtu. So, tempat yang tepat untuk menghabiskan makan malammu bukan Black Pals. [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
old school,
#
pao pao liquor bar & dim sum,
#
senopati restourant