MENU
icon label
image label
blacklogo

Nikmati Sensasi Menginap di Kabin Tony Stark di Endgame

JUN 12, 2019@16:15 WIB | 230 Views

Apakah Anda mencari tempat untuk berlibur dan beristirahat dengan penuh ketenangan dan nuansa alam nan damai? Tony Stark (Robert Downey Jr) menemukan tempat seperti itu di Avengers: Endgame. sebuah pondok tepi danau tempat ia dapat hidup dan merawat putrinya menjauh dari keriuhan superhero yang sebelumnya merupakan tempat di mana dia menghabiskan waktu hidupnya.

Meskipun Tony akhirnya meninggalkan kabin itu dan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan alam semesta dari Thanos, penggemar kehidupan nyatanya sekarang memiliki kesempatan untuk mengalami istirahat itu untuk diri mereka sendiri. Itu benar. Kabin yang juga menjadi tempat pemakaman Tony Stark diadakan itu sekarang tersedia untuk disewa.

Dalam daftar salah satu portal penyewaan, Airbnb, deskripsi yang diberikan relatif sederhana: "kabin tepi danau di hutan, 20 menit dari Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta”. Pada awalnya tidak disebutkan tentang Avengers: Endgame, tetapi beberapa pengguna Reddit yang pemberani berhasil menyatukan potongan-potongan itu dengan mencocokkan foto dari daftar dengan tangkapan layar adegan dari pemakaman Tony dan lainnya. EW menjangkau orang yang mem-posting daftar, yang mengkonfirmasi bahwa itu memang kabin di Endgame.

Jadi bagaimana blackpals, berminat berlibur sambil menikmati sensasi berada di film Endgame? Kami sarankan Anda bertindak cepat untuk memesannya, karena bisa dipastikan semenjak diketahui sebagai kabin yang digunakan oleh Tony Stark peminatnya akan meroket. Bagi blakcpals yang tertarik harga sewa kabin sekarang 800 dolar Amerika per malam.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
avengers endgame,
#
tony stark,
#
iron man

RELATED ARTICLE