MENU
icon label
image label
blacklogo

Merasakan Kopi Kampung di Timur Jakarta

MAR 25, 2018@11:30 WIB | 80 Views

Kalau kemarin kita mengobrol mengenai kedai Kopi Kecil di selatan Jakarta, kali ini kita membahas mengenai pusatnya yang berada di timurnya Jakarta.

Kawasan Jakarta Timur terkenal dengan padatnya pemukiman masyarakat ibukota, selain pabrik-pabrik yang berdiri berdampingan dengan kehidupan warga Jakarta Timur dan juga truk kontainer besar yang berlalu lalang di daerah ini. Begitulah pendapat beberapa orang. Namun yang pastinya, Jakarta Timur tidak kehabisan tempat bersantai. Karena Kota Administrasi ini ternyata memiliki beberapa tempat hang out dan kafe yang menarik, termasuk Kopi Kecil.

Kedai kopi disini memang sesuai dengan namanya, kecil. Kopi Kecil memang dimulai dari sebuah kedai yang sederhana, sampai akhirnya cabang terbarunya yang berada di Salihara, lebih luas dari gerai disini.

Menu disini menyediakan espresso, yang biasa mereka sebut dengan Kopi Perkotaan, yang mereka sajikan dengan seduhan biji kopi Arabica. Tidak hanya itu, kopi kecil yang berlokasi di Kayu Putih, Jakarta Timur ini juga menyediakan kopi dengan olahan biji kopi Robusta, yang mereka namakan dengan Kopi Kampung.

Walaupun hanya mebnggunakan gerai kecil, namun pelayanan disini sangat ramah. Anda dapat berbincang dengan barista yang ada, sembari menyeruput Kopi Kota atau Kopi Kampung. Selain mengobrol dengan baristanya, anda juga dapat melirik bagaimana sang barista menyajikan secangkir joe untuk pelanggan lain.

Bagi anda yang belum pernah mencicipi sajian secangkir kopi dari kopi kecil ini, anda bisa datang ke Jl. Kayu Putih Raya Kav.1 No.1 Jakarta Timur. Kopi Kecil mulai buka dari jam 7 pagi, hingga jam 9 malam. Jadi, bagi yang ingin berangkat kerja, bisa menyeruput sajian espresso disini, sebelum memulai aktivitas harian.[pram/timbx]

Tags :

#
blackspot,
#
kopikecil,
#
kayuputih,
#
jakartatimur,
#
kopikampung