MENU
icon label
image label
blacklogo

Merasakan Cocktail Beer Pletok di Arrack and Spice

JUL 14, 2020@12:04 WIB | 386 Views

Siapa bilang hidangan yang sangat khas dari Jakarta, tak bisa disajikan di sebuah restoran besar? Bahkan hidangan ini disajikan sangat menarik, dan menggugah selera. Arrack and Spice, ya kalau di Indonesiakan berarti Arak dan Rempah. Bukan berarti, restoran ini menyajikan minuman memabukkan khas Asia Timur sana ya, ada memang minuman beralkohol, tapi juga bir khas Jakarta juga ada.

Restoran ini memang kaya akan menu-menu hidangan Indonesia, yang namanya dipadukan dengan ke-Eropa-Eropaan. Ya, sebut saja Salmon Lodeh Linguine hingga Slow Cooked  Oxtail Bakar. Kalau boleh dikatakan, Salmon Lodeh ini adalah Ikan Salmon yang difillet, kemudian dilumuri oleh kuah santan khas dari sayur lodeh. Menarik bukan? Perpaduan nama yang unik dan makanan khas Indonesia.

Nah, menariknya di Arrack and Spice ini juga menyajikan cocktail menarik, tak hanya “serbuan” jenis cocktail luar negeri tapi terselipnya khas Indonesia. Siapa sangka, jika Bir Peletok 110 masuk ke dalam pilihan Cocktail restoran ini? Ya memang campurannya sedikit berbeda ya, karena ada arak anggur, Sinom, Kayu Secang, jahe dan serai serta ditutupi dengan krim dari Jahe. Menu unique yang lain adalah Es Campoer To The Moon, yaitu perpaduan manisnya koktail buah dengan coco pandan gin dan ketajaman rasa dari irisan kulit jeruk.

Berlokasi di Menara Rajawali Ground Floor, Kuningan, Arrack and Spice memiliki suasana lampau, dihiasi dengan gramofon, kursi dari rotan hingga pintu dari berbahan kayu model lawas. Jam buka restoran ini sangat panjang, terhitung dari 07.30 hingga 00.00, sehingga cocok untuk mencari sarapan, makan siang, makan malam, hingga bersantai karena tempatnya yang sangat tenang. Anda tertarik?[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
blackspot,
#
arrack and spice,
#
bir pletok,
#
koktail