MENU
icon label
image label
blacklogo

Menikmati Secangkir Kopi Di Salihara

MAR 22, 2018@11:30 WIB | 167 Views

Kopi kecil, demikianlah nama “Kedai Kopi” ini dikenal pecintanya. Bermula dari tempat yang sederhana di daerah Kayu Putih, Jakarta Timur, kini Kopi Kecil mulai memiliki cabangnya di Jakarta Selatan, tepatnya di Komplek Komunitas Salihara, Jatipadang, Pasar Minggu.

Banyak yang mengatakan bahwa kedai yang berada di lokasi ini lebih besar dari kedai yang berada di Jakarta Timur, namun mengenai “keterkenalan”, pecinta Kopi Kecil masih banyak yang belum mengetahui cabang nya yang berada di Jl. Salihara, Pasar Minggu ini.

Sinar matahari kian menerpa penikmat kopi di kala duduk bersantai mencicipi nikmatnya segelas kopi disini, karena ruangannya yang hampir 100 persen memakai dinding kaca. Kekhasan dari kopi kecil ini adalah penyajian kopi yang sederhana dan tidak sulit, seperti pada menu yang tersedia yaitu kopi susu dan kopi hitam.

Memang harga yang tertera murah. Tapi jangan salah, biji kopi yang dipakai ternyata bukan murahan juga. Biji kopi yang digunakan adalah biji kopi pilihan seperti Arabika Bajawa Flores.

Kopi espresso juga tersedia disini, yang dikelompokkan kedalam menu kopi premium yang menggunakan olahan biji kopi dari Mandailing dan Aceh Gayo. Kondisi kedai kopi yang berada di dalam Kompleks Salihara dan dijaga dengan keamanan yang penuh serta jauh dari hiruk pikuk keramaian kota membuat anda akan tenggelam dengan kenikmatan kopi yang disajikan disini. Dijamin jika anda menyeruput kopi disini, anda tidak akan cepat-cepat pulang, karena kenyamanan yang ada. [pram/timbx]

Tags :

#
blackspot,
#
kopikecil,
#
salihara