MENU
icon label
image label
blacklogo

Mencicipi Masakan Eropa di Bottega Ristorante

MAY 02, 2018@11:30 WIB | 78 Views

Berlibur ke Eropa memang menyenangkan. Di samping melihat pemandangan asrinya, di Eropa kita juga bisa mencicipi hidangan khas di sana. Namun, untuk mendapatkan itu semua kita harus rela merogoh kantong yang cukup dalam.

(Tak perlu jauh mencicipi masakan Eropa, karena di Kuningan ternyata ada)

Tapi, bagi anda yang ingin sekali mencicipi aneka hidangan ala Eropa, tidak perlu harus mengumpulkan uang bertahun-tahun. Karena di Kawasan Mega Kuningan ini, kamu bisa mengunjungi Bottega Ristorante. Restoran ini menyajikan makanan dan konsep khas Eropa yang mewah. 

Desain bangunannya yang bewarna gelap dan lampu yang remang-remang memberikan kesan mewah ketika berada di dalam restoran ini. jika melihat ke atas, ruangan ini dihiasi oleh lampu-lampu pijar yang bergantungan.

(Bottega Ristorante menyajikan makanan khas Eropa)

Selain itu, perabotan yang dipakai juga tak kalah menarik. Restoran ini menggunakan bangku unik seperti thonet, sofa, dan juga turner.  Meskipun lokasinya tidak terlalu luas, pemiliknya berusaha menyulap restoran ini agar menarik sehingga membuat pelanggannya betah berlama-lama untuk “menetap” di restoran ini. Untuk itu, di dalam restoran juga disematkan beberapa tanaman outdoor, sehingga nyaman untuk pelanggan itu sendiri.

(Coba steak ini, dijamin kamu akan ketagihan)

Mengenai makanan, jangan khawatir, karena restoran ini menghidangkan makanan yang tidak kalah menarik namun juga nikmat. Jika anda bertandang ke restoran ini, coba cicipi Bottega Steak Frites, yaitu steak yang disajikan dengan keripik kentang buata Bottega sendiri. Dagingnya sangat lembut dan juga memiliki aroma panggang yang nikmat, serta dibalut dengan saus demiglace. Menarik bukan?

(Selain makanannya, nuansa Eropa dalam restoran ini bisa kamu rasakan)

Masih banyak menu yang ada di restoran ini, namun untuk mengetahuinya anda dapat mengunjungi restoran Bottega Ristorante yang berada di Kawasan Mega Kuningan, tepatnya di menara Bank Danamon.[prm/timBX]
 

Tags :

#
blackspot,
#
bottega ristorante,
#
eropa