MENU
icon label
image label
blacklogo

Melepas Penat di Caffeine Lab

MAR 08, 2018@11:30 WIB | 191 Views

Trend kafe saat ini memberikan anggapan baru bahwa mengkonsumsi kopi sudah termasuk ke dalam hobi. Jika kamu penikmat kopi ingin mengadakan pertemuan santai sendiri, bareng teman kantor, atau pasangan mungkin atau menghilangkan penat dengan didampingi secangkir kopi disampingnya. Kalau begitu, mari datang ke Caffeine lab.

Kafe ini melayani seluruh tamu, yang ingin mendapatkan Tenaga dan inspirasi dari secangkir kopi. Berlokasi di Graha Niaga Thamrin, penikmat kopi juga dapat memesan secara online, sehingga kamu tidak perlu berpanas-panasan dan bermacet-macetan untuk memesan kopi disini.

Namun bagi yang beraktivitas berdekatan dengan lokasi caffeine Lab ini, disarankan untuk menyeruput kopi ini ditempat. Karena dijamin rileks karena ketika menyeruput kopi sekaligus melihat barista berkreasi membuat kopi andalan mereka.

Dari semua jenis kopi yang ditawarkan, ada pilihan EKO (Iced Coffee Office) atau es kopi susu. EKO adalah wujud dari konsep lab, yaitu mudah dan praktis. Menyeruput EKO apalagi ditemani kue kering buatan Caffeine Lab, dijamin akan merilekskan pikiran.  

Jika anda tidak suka, ada ESTI, atau es teh bunga kacang hijau yang bebas kafein, yang dicampur dengan sirup Yuzu, yang dapat berubah warna dari biru menjadi ungu ketika diaduk. Menarik bukan?

Caffeine Lab yang terletak di lobi Graha Niaga Thamrin mulai buka dari pukul 07.30 hingga pukul 17.30.[pram/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
caffeine lab,
#
kafe