MENU
icon label
image label
blacklogo

Libur Singkat nan Berkualitas di Pulau Putri

FEB 24, 2018@10:00 WIB | 943 Views

Berakhir pekan, kurang lengkap rasanya jika tidak berjalan-jalan dan menghirup udara segar. Untuk Anda yang sedang tidak ingin jauh-jauh dari Ibu Kota, Anda bisa nih berkunjung ke salah satu pulau di gugusan Pulau Seribu, Pulau Putri.

Untuk menjangkau pulau ini, Anda dapat melakukan penyebrangan menggunakan speed boat dari dermaga Marina, Ancol. Dari sana, Anda akan diantar langsung menuju resort Pulau Putri. Perjalanannya cukup singkat, hanya berjarak sekitar 90 menit.

Sampai di Pulau Putri, Anda bisa bersantai sejenak di cottage yang telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas. Namun, untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk main air, Anda bisa loh langsung bergegas ke perairan di sekitar cottage Anda dan bersnorkeling di sana. Banyak ikan-ikan juga karang-karang yang indah, tetap hati-hati jangan sampai Anda menginjaknya.

Tak hanya snorkeling dan diving, di Pulau Putri, Anda juga bisa mengunjungi akuarium bawah laut. Pemandangan yang indah bisa Anda nikmati di dalam akuarium raksasa ini. Banyak karang-karang yang indah tumbuh di dekat jendela-jendela akuarium, alternatif tepat untuk Anda yang tidak bisa melakukan snorkeling atau diving.

Saat sore hari tiba, Anda tentu bisa menikmati panorama indah matahari terbenam di pulau ini. Bahkan resort Pulau Putri juga menyediakan fasilitas Sunset Cruise bagi Anda yang ingin menikmati sunset di tengah laut dengan menaiki kapal yang berkeliling di pulau-pulau sekitar.

Saat ini sudah banyak jasa travel yang menawarkan trip ke Pulau Putri. Mengingat jaraknya yang tak begitu jauh dari Ibu Kota, yakin Anda tidak mau berlibur sebentar dari penatnya rutinitas ke Pulau Putri? [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
pulau putri,
#
pulau seribu,
#
pesona indonesia