MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis & Carroll Bawa Konsep Baru di Senayan City

MAR 06, 2018@17:00 WIB | 464 Views

Siapa yang tidak mengenal Lewis & Carroll? Restoran yang terkenal dengan berbagai jenis teh ini sepertinya sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Setelah menjajaki dengan membuka cabang di Grand Indonesia, kali ini Lewis & Carroll membuka cabangnya di Senayan City Mall. Namun, cabang baru kali ini tidak mengusung konsep sama dengan cabang lainnya.

Lewis & Carroll cabang Senayan City Mall, disini tidak hanya menyediakan makanan seperti bakmi ayam dan nasi goreng gila, namun juga dessert and pairing tea atau paduan makanan penutup dengan teh. Konsep dessert and pairing tea ini hanya tersedia di cabang Senayan City Mall.

Namun jika Anda tidak menyukai makanan berat, maka hidangan penutup bisa anda coba. Yang ditawarkan disini adalah Banana nest yaitu pisang cokelat terbalut kulit pastry renyah, di piring ditata dengan keju  yang membentuk sarang untuk menaungi pastry, es krim vanila, saus karamel, dan jeli pisang.

Untuk yang suka cokelat, coba deh cacaocha kaya rasa. Memadukan es krim rasa cokelat panggang, frozen matcha crème, tuille cokelat, dan choco royaltine. Jika Anda ingin yang menantang, Anda mungkin akan tertarik pada pilihan eksperimental yang lebih banyak, seperti "Rice" yang tepat, di mana terdiri dari es krim nasi panggang, kerupuk nasi hitam, kue beras dan chocolate mousse.

Untuk minumannya, anda tidak perlu khawatir mengenai dessert yang pas dengan teh Lewis & Carroll, karena menu yang diberikan akan menampilkan jenis dessert dan teh yang cocok. Selain itu, pilihan teh yang banyak di Lewis & Carroll juga dapat anda coba semuanya.

Bagi penggemar berat hidangan Lewis & carroll, pasti sangat gembira dengan konsep baru yang ditawarkan dari cabang Senayan City Mall, yang menggabungkan konsep makan mulai dari makanan berat hingga penutup. Jika ingin makan atau hanya sekedar ngeteh, Lewis & Carroll cabang Senayan City Mall akan melayani dengan mudah. [pram/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
lewis & carroll,
#
desert,
#
tea