MENU
icon label
image label
blacklogo

Kompleks Mid Valley Megamall, Pusat Belanja Murah di Tengah Kota Kuala Lumpur

OCT 10, 2019@19:05 WIB | 199 Views

Mid Valley Megamall merupakan sebuah komplek di Kuala Lumpur, Malaysia yang terdiri dari pusat perbelanjaan, sebuah blok menara perkantoran, puluhan kantor, dan beberapa hotel. Komplek Mid Valley Megamall Kuala Lumpur Malaysia ini dibuka secara resmi pada bulan November tahun 1999.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai luas sekitar 420.000 meter persegi dari total luas lantai yang 1.58.000 meter perseginya itu adalah ruang leaseable. Gedung ini merupakan sebuah komplek yang luas, penuh gaya modern dan lengkap dengan berbagai kebutuhan hidup. Terletak di jalan Seputeh Kuala Lumpur negara Malaysia yang tidak jauh dari pusat kota besar Kuala Lumpur membuat tempat ini mudah dicapai oleh banyak kendaraan.

Mulai dari arah Lintasan Bangsar-Petaling Jaya –Mid Valley,  Lebuhraya Persekutuan (Plaza Pantai) - Jalan Kerinchi – Mid Valley dan dari Pantai Panorama Condominium - Bangsar Selatan - Vista Angkasa Kondominium langsung mencapai komplek Mid Valley. Semua arah jalur tersebut dapat dipilih sebagai alternatif jalan menuju komplek Mid Valley Megamall Kuala Lumpur.

Kompleks ini termasuk pusat perbelanjaan yang terlengkap dan murah. Di sini kita akan menemukan banyak tempat jualan yang seperti di pasar tradisional. Meskipun dengan gaya sistem tradisional, komplek Mid Valley Megamall Kuala Lumpur tetap menunjukkan nuansa modern sebuah mall di kota besar. Anda bisa berhemat berbelanja dengan harga murah dan grosiran di pusat belanja Mid Valley ini.

Di dalam kompleks Mid Valley Megamall Kuala Lumpur ini juga terdapat banyak restoran dan outlet yang menawarkan menu-menu andalan mereka dengan harga yang kompetitif. Ada juga toko-toko pakaian yang menjual pakaian dan aksesorisnya seperti sepatu dan tas dari merk terkenal. Merk Armani, Guess, Espriit dan lain sebagainya mudah didapatkan di sini.[inn/hsn/timBX]

Tags :

#
mid valley megamall,
#
kuala lumpur,
#
pusat belanja

RELATED ARTICLE