MENU
icon label
image label
blacklogo

Kombinasi Burger dan Sushi ala Burgushi

JUN 22, 2018@11:30 WIB | 95 Views

 (Burger sushi ala Burgushi)

Burger adalah sebuah makanan populer yang mudah ditemui di mana saja. Karena popularitasnya, maka tidak sedikit orang yang membuat kreasi burger sehingga makanan ini jadi memiliki lebih banyak variasi.

Salah satu kreasi burger yang menarik untuk dicoba adalah adanya kombinasi sushi pada makanan western ini. Meski terdengar tidak lazim, tapi memang sudah ada yang menawarkan burger dengan kombinasi sushi.

 (Salah satu menu paket di Burgushi)

Tak perlu bingung mencari tempat di mana Anda bisa menikmati kelezatan antara burger dan sushi, datang saja ke Burgushi yang berlokasi di PHX, Jl. Dr. Susilo No. 342, Grogol, Jakarta Barat.

Berbeda dengan burger pada umumnya, burger sushi yang ditawarkan Burgushi memiliki isi seperti beef wakame dan karaage tamago. Beef Wakame merupakan patty daging sapi yang di-infused dengan keju lumer, chuka wakame, bawang bombai goreng, dan saus teriyaki.

 (Suasana di PHX, Grogol)

Bukan cuma burger sushi, Burgushi juga menawarkan menu seafood ala Jepang seperti Soka Tobiko yang terdiri dari soft shell crab, tobiko, dan creamy coleslaw. Selain itu, ada juga Tuna Aburi yang disajikan dengan eel sauce, kyuri, jamur enoki, dan saus spicy mayo yang pastinya juga wajib untuk dicoba.

Harga burger sushi di Burgushi juga tidak akan menguras kantung kita. Bermodal Rp 30 ribu saja, kita sudah bisa melengkapi burger sushi dengan kentang goreng dan teh ocha khas Jepang. [APSG/timBX]

Tags :

#
burgushi,
#
phx,
#
burger,
#
burger sushi,
#
blackspot