MENU
icon label
image label
blacklogo

Ithaafushi, Pulau Pribadi Terbesar dan Paling Eksklusif di Maldives

JAN 25, 2021@14:30 WIB | 218 Views

Hari dimana kita dapat melakukan perjalanan tanpa stress dan jarak social mungkin lebih dekat dari yang kita pikirkan, dan ketika hari itu tiba, Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi memiliki pulau pribadi baru yang dapat kita pertimbangkan.

Waldorf Astoria telah mengumumkan pembukaan Pulau Pribadi Ithaafushi, pulau ini diresmikan hari ini, pulau ini akan menjadi pulau pribadi Maladewa terbesar. Properti ini memiliki luas 32.000 meter persegi, tepat di jantung Samudra Hindia, ini merupakan sebuah petualangan yang menjanjikan untuk menjadi pelarian utama dengan tingkat privasi yang tak tertandingi dan layanan pribadi yang sesuai dengan merek Waldorf Astoria Hotels and Resorts.

Privasi Utama di Pulau Pribadi Ithaafushi

Ada dua cara untuk mencapai Ithaafushi, resor ini menawarkan perjalanan 40 menit dengan salah satu dari enam kapal pesiar Princess yang mewah, atau melalui penerbangan pesawat amfibi selama 15 menit. Pulau pribadi hanya menampung 24 tamu di seluruh perkebunannya yang luas, yang menampung dua vila elegan dan satu tempat tinggal empat kamar tidur yang luas.

Vila atas air dengan dua kamar tidur sangat cocok untuk mereka yang menginginkan pengalaman laut, dan dilengkapi dengan kamar ganti ganda, pancuran hujan dalam dan luar ruangan, ruang tamu bersama dan kolam renang tanpa batas dan jacuzzi.

Bagi mereka yang ingin tinggal di darat, terdapat vila pantai tiga kamar tidur, tersembunyi di antara taman yang rimbun dan kanopi pohon kelapa untuk privasi maksimal, dan dilengkapi dengan akses pantai pribadi dan dua kolam renang.

Untuk kelompok yang lebih besar, terdapat kediaman empat kamar tidur, dengan dua kamar tidur king, dua kamar tidur queen, jacuzzi, dan ruang tamu umum yang luas, semuanya dengan akses langsung ke pantai.

Fine Dining setiap saat

Anda mungkin dikelilingi oleh laut di pulau pribadi yang terpencil, tetapi jika menyangkut makan, Anda akan dimanja oleh banyak pilihan, tim kuliner pulau pribadi menawarkan menu pesanan khusus untuk setiap kesempatan yang Anda inginkan. Anda dapat memilih untuk menikmati makanan Anda di vila, atau di ruang tamu umum perkebunan, Haali.

Para tamu juga dapat bersantap kembali di pulau utama, yang menampilkan 10 tempat makan khusus lainnya seperti The Ledge dan Terra. Semua restoran diciptakanoleh Dave Pynt, dalang di balik restoran Burnt Ends berbintang Michelin di Singapura.

The Terra menawarkan pengalaman bersantap yang unik, Anda dapat bersantap di ruang makan bamboo kerajinan tangan pribadi yang terletak di titik tertinggi pulau utama, dikelilingi oleh pemandangan yang spektakuler.

Paradise Menanti

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Ithaafushi, apa pun preferensi Anda, pencari kesehatan dapat mengunjungi Pramutamu Kesehatan yang berdedikasi di spa atas air. Ada juga pavilion meditasi dan yoga dengan pemandangan laut yang indah. The Young Discovery Park, tempat rekreasi air dan berbagai aktivitas akan memikat pikiran para tamu muda.

Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi beroperasi dengan standar kebersihan dan disinfeksi terdepan di industri di bawah program Hilton CleanStay. Program ini mematuhi pedoman kesehatan dan keselamatan Maladewa. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
ithaafushi,
#
pulau pribadi terbesar,
#
pulau pribadi eksklusif,
#
maldives

RELATED ARTICLE