MENU
icon label
image label
blacklogo

Fat Shogun, Usung Tema Unik yang Masih Jarang di Jakarta

FEB 02, 2018@11:30 WIB | 320 Views

Ingin merasakan makan masakan Jepang dengan suasana yang berbeda, yuk datang ke Fat Shogun. Restoran yang terletak di rooftop Menara BTPN Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini mengusung tema Nikkei Rediscovered. Untuk makanannya sendiri mereka menyajikan makanan khas Jepang-Peruvian yang masih sangat jarang ada di Jakarta.

Untuk dekorasinya sendiri, Fat Shogun didominasi oleh warna monochrome dominasi putih pada furniture-furniture-nya. Warna hitam juga sedikit menambah dan membangun suasana yang minimalis  namun tetap classy.

Gerbang-gerbang khas kuil Jepang juga lukisan seorang Kaisar menambah kental suasana Jepang dalam restoran ini. Selain itu, Fat Shogun juga mempunyai bagian outdoor yang tentunya sangat menarik untuk bersantai di sana.

Dihiasi lantai kayu, bagian outdoor ini memperlihatkan suasana sekeliling Menara BTPN yang dihiasi gedung-gedung pencakar langit. Walau begitu, Anda dijamin betah berlama-lama di sana untuk sekedar menghabiskan waktu bersama orang terdekat dan sedikit kabur dari pengapnya Jakarta.

Untuk harga makanan dan minumannya sendiri berkisar antara Rp20.000–Rp25.000. waktu terbaik untuk Anda berkunjung ke sini ialah saat malam hari, terlebih saat Anda mengambil tempat di area outdoor. Pelayanan yang diberikan juga ramh, dan jelas Fat Shogun adalah tempat yang baik untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang! [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
fat shogun,
#
restoran,
#
rooftop