MENU
icon label
image label
blacklogo

Fans Game of Thrones? Siap-siap Tur Studionya Bakal Dibuka di Irlandia Utara

APR 11, 2019@16:00 WIB | 140 Views

Bagi Blackpals yang penggemar serial hits Game of Thrones mulai sekarang harus nabung nih. Pasalnya, HBO bakal membuka tur studio di Linen Mill Studios, Banbridge, Irlandia Utara. Dibukanya tur ini mulai 2020 nanti jadi siap-siap deh.

HBO menjanjikan tur ini akan membawa para penggemar melihat langsung set, kostum. senjata dan lainnya di dunia Westeros dan Essos. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat dan membayangkan berada di dalam pemukiman Westeros serta kejadian-kejadian penting yang pernah ada di serial tersebut.

Tak kalah menarik, beberapa show juga bakal ditampilkan seperti Winterfell, Dragonstones, Narrow Sea dan lain-lain. Blackpals juga bisa lebih banyak tahu mengenai segala hal di balik layar Game of Thrones, seperti makeup, pembuatan senjata dan lain-lain.

"Beberapa ikonik scene yang ada di Game of Thores dibuat di Linen Mill Studios dan fans akan segera mendapatkan kesempatan untuk melihat dan mengunjungi hasil karya tim luar biasa kami di dalam studio ini. Kita berkomitmen untuk memberikan fans kesempatan merasakan elemen ikonik dari show tersebut," kata Wakil Presiden HBO, Jeff Peters.

Sementara itu, Chief Executive of Tourism Northern Ireland, John McGrillen mengatakan dengan dibukanya studio ini akan membuat semakin banyak wisatawan datang ke Irlandia Utara.

"Kami sangat antusias dengan dibukanya studio ini. Game of Thrones telah menjadi destinasi pariwisata film yang terkenal untuk Irlandia Utara yang akan membawa lebih banyak pengunjung dan fans untuk melihat dan mengeksplorasi landscape, pantai dan pegunungan yang ditampilkan seri tersebut," jelas dia.

Dia pun mengaku senang dengan dibukanya Linen Mill Studio yang nantinya akan menjadi Home of Thrones. Dia optimis investasi ini akan menciptakan pengalaman wisata kelas dunia.

Sebelumnya, Game of Thrones sejak tahun 2011 telah menjadi fenomena di dunia. Cerita yang berangkat dari buku seri A Song of Ice karya George RR Martin itu dinilai mengandung fantasi yang tinggi, dengan kemunculan naga serta konflik drama politik.

Tags :

#
tur studio,
#
game of thornes,
#
irlandia utara

RELATED ARTICLE