MENU
icon label
image label
blacklogo

Dreams Cafe : Usung Konsep Pecinta Kopi dan Dunia Otomotif

APR 07, 2021@17:00 WIB | 44 Views

Pertama kali di dunia Honda yang diwakili Honda Prospect Motor mewujudkan sebuah cafe bertajuk Dreams Cafe di bilangan Senayan Park Mall, Ground Floor Senayan Park Jakarta. Dreams Cafe hasil kerjasama Honda Prospect Motor (HPM) dengan Dua Coffee, dan sekaligus dinobatkan sebagai cafe internasional kedua setelah di Amerika Serikat. 

"Dream Cafe dinobatkan sebagai internasional cafe di Jakarta dan US, dan menjadi perusahaan otomotif nomor 1 dengan kolaborasi terbaik," tutur Omar Karim, Owner Dua Coffee. 

Sebagai menu eksklusif di Dreams Café, Dua Coffee memberikan menu kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Menu VTEC Turbrew menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

Sementara menu kopi Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee yang menjadikannya manis dan segar, sehingga memberikan pengalaman baru bagi peminum ice black coffee.

Punya fasilitas Transcooter Hamamotor, CBR1000RRR Fireblade RC3VS, diecast HondaJet, Honda Simulator Racing F1, Honda Civic Type R sebagai kasta tertinggi di lineup performance.  Bagi pengunjung Dream Cafe yang memainkan Honda Racing Simulator F1, ada kompetisi bulanan dengan hadiah yang menarik dengan bermain di Honda Simulator Racing.

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, menginisasi kelahiran Dream Cafe, sebagai sebuah nyawa dari inovasi Honda. "Mimpi adalah sumber kekuatan utama, dari Honda dengan tagline the Power of Dreams. Dreams Cafe menjadi meet point, sekaligus rumah kelahiran ide-ide besar dari pecinta kopi.

Secara desain kafe mengusung filosofi tersendiri dari budaya Jepang. "Basic desain Dream Cafe berasal dari permainan tradisional Jepang Ayatory, cafe ini dibuat. Impian melalui Dreams Cafe bakal banyak menelurkan ide cemerlang untuk para pelanggan. Filosofi dan spirit Honda bakal memberikan ide cemerlang atas pengunjung. HPM memberikan free of charge untuk Dua Caffe guna mendesain kafe, dan seperti inilah kolaborasi tersebut dengan basis UMKM," ungkap Yusak.


Selebihnya, cafe ini dirancang buat Honda fans, dan pecinta otomotif, dengan display produk dan aneka kopi yang menginspirasi mimpi-mimpi besar. "Dreams Cafe menjadi perwujudan filosifi Honda "The Power of Dreams" diharapkan menjadi tempat yang inspiratif bagi setiap orang untuk melangkah lebih maju," tambah Yusak.
 

Diskon 20% bagi pengunjung yang bisa menunjukkan STNK Mobil Honda dari berbagai tahun. Tahun pertama 2021, Sementara masih fokus mengembangkan di Senayan, belum bisa diekspansi ke kota lain seperti Surabaya misalnya. Ada kemungkinan launching unit baru bisa dilakukan di Dreams Cafe dan tempat lainnya. 

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategi Manager HPM. "Inisasi bagi HPM untuk meminjam unit Fireblade terbaru dari AHM. Kami ingin mendekatkan kawula muda untuk produk Honda. Desain Interior  dikomunikasikan dengan pihak internal Dua Caffe. Kita ingin mengembangkan fans Honda yang sudah eksisting dan mengembangkan cafe untuk tempat para fans.Dua Caffee punya pengalaman pembuatan kopi, kapasitas Dream Cafe mampu menampung pengunjung 110 orang," tutup Adhi. [Ahs/timBX]

Tags :

#
dreams cafe,
#
honda prospect motor

RELATED ARTICLE