MENU
icon label
image label
blacklogo

Chill Out Penuh Warna di La Plancha, Bali

JAN 31, 2018@12:45 WIB | 7,160 Views

Jika Black Pals tengah berlibur ke Pulau Dewata Bali, maka jangan lewatkan kesempatan untuk mampir di La Plancha yang terletak di kawasan Seminyak, Bali. Restoran dan bar yang sangat full color ini memang paling cocok untuk Black Pals yang ingin chill bersama pasangan atau bahkan teman-teman.

La Plancha sendiri memang unik,  ketika masuk ke dalamnya, Anda akan melihat pemandangan yang sangat penuh warna. Anda bisa bersantai di pinggiran pantai dengan duduk-duduk di bawah paying-payung cantik dan bean bag warna-warni yang telah disediakan. Dan jangan khawatir, kalau tidak kedapatan tempat di pinggiran pantai, La Plancha juga menyediakan tempat di lantai 2, yang tentunya juga penuh dengan warna.

Nama La Plancha sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti papan seluncur. Pemiliknya sendiri memang seseorang yang berkebangsaan Spanyol yaitu Gonzales. Ia telah mendirikan La Plancha sejak tahun 2010 silam. Saat ini, La Plancha bahkan telah memiliki cabang bernama La Barca yang berlokasi di Batu Belig, Kerobokan, Bali. Bedanya, La Barca mengambil konsep layaknya kapal karam.

Harga makanan dan minuman di La Plancha sendiri terbilang cukup terjangkau. Dengan merogoh kocek sekitar Rp25.000-Rp150.000, Anda sudah bisa menikmati pemandangan laut yang indah ditemani cemilan dan minuman yang disediakan oleh La Plancha. Tak hanya itu, ada juga DJ-DJ yang akan menunjukkan kebolehannya untuk menghibur para pengunjung La Plancha.

Black Pals sudah dapat mengunjungi La Plancha sejak pagi pukul 08.00 WITA, namun pastinya waktu terbaik untuk datang ke tempat ini ialah kala matahari akan terbenam. La Plancha sendiri setiap harinya akan ditutup sekitar pukul 01.00 WITA, jadi jangan takut untuk terlambat datang ke sana ya! [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
la plancha,
#
bali