MENU
icon label
image label
blacklogo

Berkunjung ke Kantor Pusat Terbaru Lego di Denmark

APR 11, 2022@11:45 WIB | 233 Views

Beberapa waktu lalu, LEGO Group secara resmi membuka kantor pusat terbaru bernama LEGO Campus di Billund, Denmark. Lego Campus menempati ruang seluas 54.000 meter persegi (sekitar 580.000 kaki persegi) dan dirancang oleh C.F. Møller Architects untuk menampung sekitar 2.000 karyawan, yang akan menyebut kantor inovatif ini sebagai rumah kedua mereka.

“Mencerminkan nilai-nilai LEGO Group dari 'Imajinasi, Kegembiraan, Kreativitas, Peduli, Pembelajaran, dan Kualitas', Lego Campus dirancang untuk menyediakan lingkungan yang menyenangkan, inklusif, dan kolaboratif yang memungkinkan karyawan mengembangkan pengalaman bermain terbaik bagi anak-anak, remaja, hingga orang-orang dewasa yang menyukai Lego di seluruh dunia.” tulis pihak LEGO dalam siaran pers.

Elemen inti dari LEGO Campus adalah “People House”, yang dibangun sebagai ruang gabungan bagi karyawan dan keluarga mereka untuk berkumpul selama dan setelah jam kerja. Dilabeli sebagai tempat untuk relaksasi, inspirasi, dan beristirahat, People House memiliki ruang studio kebugaran dengan ukuran besar yang menampilkan lapangan serbaguna, homestay LEGO untuk pengunjung, ruang lokakarya kreatif, bioskop, dapur umum, klinik kesehatan, taman, dan zona aktivitas luar ruangan. .

Keberlanjutan adalah pertimbangan utama saat membangun kantor pusat ini dan banyak elemen desain ditambahkan serta digabungkan untuk mencapai sertifikasi Gold-level LEED. Fitur yang terdapat dalam kantor ini, antara lain penggunaan papan serat gipsum khusus yang dikabarkan dapat menghemat 650.000 kg emisi CO2 selama konstruksi, penggunaan 5.000 kg (11.023 lbs) limbah dari LEGO untuk semua perabotan luar ruang, pemasangan panel surya di atap fasilitas parkir terdekat, dan fokus pada keanekaragaman hayati dengan berbagai tanaman hijau asli di dalam dan di sekitar kampus. LEGO Campus resmi dibuka pada tanggal 5 April untuk karyawan LEGO dan keluarganya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lego

RELATED ARTICLE