MENU
icon label
image label
blacklogo

Berendam di Wine sampai Maksi Bareng Pesumo, Layanan Hotel Ini Bikin Wow

JUL 06, 2019@17:42 WIB | 394 Views

Blackpals yang menginap di hotel tentu sudah menikmati beragam amenitas atau layanan, seperti antar jemput airport, laundry dan sebagainya. Namun beberapa hotel melakukan hal ekstrem dengan menawarkan amenitas yang tak biasa. Apa saja itu? Berikut ulasannya dikutip dari Dailymail:

1. Mandi sampanye seharga 9.000 Euro

Hotel IL Salviatino di Florence menjadi hotel yang menawarkan amenitas berendam di sampanye atau prosecco favorit mereka. Bisa juga menambahkan sebotol fizz. Dengan mandi seperti kalian bisa mandi sambil minum sampanye. Asyik bukan. Jangan lupa sertakan juga nyalakan lilin aromaterapi untuk pengalaman berendam yang terbaik. Gimana harganya? Lumayan menguras kantong memang sampai 9.000 Euro.

2. Makan siang dengan pesumo

Sebuah hotel di Jepang, Palace Hotel Tokyo menawarkan paket sensasional pesumo. Meski sedang tidak musim pertandingan, kalian dapat melihat para pesumo ini bertanding lalu bersantap siang dengan mereka selepas pertandingan.

Bahkan santap siang ini juga dipimpin oleh penyiar olahraga sumo dengan penerjemah. Penonton pun bisa mengajukan pertanyaan. Paket ini termasuk dengan menginap dua malam, transportasi, serta sarapan. Harga yang dibanderol 720.000 yen.

3. Kostum Hewan

Sementara itu, Hip Hotel Erwin, California menawarkan amenitas unik yang bisa mengeluarkan sisi playful para tamu. Ya, mereka menyediakan kostum-kostum hewan ukuran dewasa yang berupa jumpsuit rajutan. Tak tanggung-tanggung tersedia 20 kostum hewan yang bisa dipilih.

Hotel juga menyediakan kamera instan di kamar sehingga tamu bisa mendokumentasikan diri mereka dalam balutan kostu, unicorn, kelinci, harimau, panda dan banyak lainnya.

4. Petugas sabun

Sebagai penutup, kunjungi juga hotel mewah Viceroy Riviera Maya di Meksiko. Di sini ada bar tapi bukan bar biasa melainkan bar sabun. Jadi ada petugas sabun yang bisa menyajikan bermacam sabun sesuai keinginan para tamu.  

Nah, menarik bukan? Jadi, kapan lagi bisa menikmati layanan-layanan luar biasa ini di hotel itu. Mana favoritmu? Yuk, Blackpals kunjungi hotel-hotel itu segera!

Tags :

#
wine,
#
layanan hotel,
#
blackspot