MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Pond Tavern, Bar Ala Tahun 50-an di Ibukota

JUL 07, 2020@15:34 WIB | 444 Views

Jakarta, si Kota Metropolitan yang hiruk pikuknya bahkan lebih dari 24 jam jika dikatakan, tentunya banyak tersebar bar, atau lokasi mencari kudapan lainnya. Tak melulu lokasinya selalu padat, atau berada di gedung besar sekalipun. Seperti Black Pond Tavern, yang berkonsep “old but new” dengan nuansa kebun di tengah kepadatan Jakarta plus pondok kayunya. Berlokasi di Senayan Golf Course, rasanya cocok buat Anda yang penat dengan pekerjaan bisa menuju kemari, meneguk segelas bir bersama teman-teman.

Anak usaha yang dipegang Biko Group ini memang sengaja membuat sebuah bar and lounge yang berbeda. Pondok kayu yang dikelilingi tanaman hijau, hingga pepohonan memang membuat pengunjungnya merasakan hal berbeda ketika duduk, memesan makanan dan minuman, hingga bercengkrama. Lebih asyik jika Anda datang menjelang malam hari, karena cahaya kuningnya akan menyejukkan mata pula, mirip seperti bar di Eropa sana, yang dikelilingi salju bahkan.

Mungkin jika Anda terlalu sering berkunjung ke bar biasa dengan nuansa gelap, cahaya remang-remang, dan lagu dubstep, ada kalanya memang kalian harus benar-benar datang kesini. Bukan melulu soal makanan dan bir saja, tapi disediakan pula meja biliar sehingga Anda bisa bertanding dengan teman. Alunan musik menenangkan jiwa dengan lagu beraliran Blues hingga Country.

Bir yang disajikan seperti craft beer dan lager on tap dan pilihannya mulai dari Whiskey, Scotch hingga bir dari Jepang. Jika tak suka, Anda bisa merasakan koktail khas yaitu dengan campuran Lemongrass, Sous Vide Vodka, Saus Nanas Vide Bianco Vermouth dan Sirup Kiwi. Akan lebih terasa “Mantap Jiwa” jika kalian mencoba kentang goreng khas bar ini. makanan lainnya yang bisa dicoba yaitu Lobster Roll, Fish and Chips, hingga Ayam Goreng.

Sangat menyenangkan bila menghabiskan waktu disini, terlebih lagi di hari kerja terakhir alias Jumat, yang kemacetan selalu terjadi lebih lama. Mampirlah kemari buat kalian yang ingin mencoba sensasi bar yang beda, di tengah ibukota.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blackspot,
#
bar and lounge,
#
biko group,
#
jakarta,
#
black pond tavern