MENU
icon label
image label
blacklogo

Banyak Orang Amerika Mau Ke Sini Sebelum Mereka Mati

MAY 12, 2019@11:26 WIB | 54 Views

Berdasarkan hasil survei lembaga nonprofit yang mendorong masyarakat untuk memilih cara hidup mereka sesuai umur, AARP, disebutkan bahwa traveling menjadi salah satu daftar bucket list yang wajib dipenuhi. AARP menemukan bahwa milenial paling banyak punya bucket list (74%) dibandingkan generasi di bawah mereka, yaitu generasi X (58%) serta generasi di atas mereka boomers (46%).

Kemudian untuk generasi yang paling banyak punya bucketlist traveling adalah 83% adalah boomers lalu disusul 76% generasi X dan 69% milenial.

Pertanyaan kemudian semakin dalam, mereka diminta memilih destinasi domestik yang paling ingin dikunjungi generasi boomers. "Hampir setengah dari mereka mempunyai bucket list yang fokus pada destinasi bukan atraksi khusus," sebut AARP seperti dilansir Travel + Leisure.

Satu destinasi yang paling sering disebut adalah Hawaii. Sekitar 18% dari generasi boomer menjadikan pulau ini tujuan domestik mereka di atas Alaska, California, Arizona, Nevada, dan New York.

Banyak yang menyebut tertarik ke sana karena kepopuleran Hawaii sebagai pulau yang punya cuaca hangat, semangat Aloha, kehidupan liar, dan keindahan alamnya.

Penelitian lain mengungkapakan bahwa Hawaii menjadi negara bagian paling bahagia makanya banyak menarik wisatawan ke sana.

Hawaii memang menyuguhkan keindahan alam tropis yang memukau dengan sejarah dan kebudayaan unik melatarinya. Jika berkunjung ke sana bisa dimulai dari Wakiki yang merupakan pusat wisata paling ramai didatangi turis di Honolulu, Pulau Oahu, Hawaii.

Kawasan penginapan dan pusat perbelanjaan ini memiliki pantai berpasir putih nan lembut. Pagi hari adalah waktu yang tepat menikmati ketenangan pantai Waikiki. Deburan ombak yang menggulung di pesisir pantai menyuguhkan relaksasi yang memanjakan.

Dari Wakiki, Blackpals bisa bergeser ke Nu'uanu Pali yang merupakan tepian tebing Gunung Ko'olau. Di sini bisa menyaksikan menyaksikan pemandangan hutan hijau, permukiman, dan pantai bagian timur laut Pulau Oahu.

Selain itu, ada pula Taman botani Waimea Valley menghadirkan ragam tanaman dan pepohonan tropis yang banyak tumbuh di Hawaii. Ragam jenis tanaman itu sejak lama dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan sandang, pangan, dan papan.

Hutan lindung di Jalan Kamehameha 59-864 ini juga memiliki air terjun yang masih terawat keasriannya. Wisatawan gemar berkumpul di sana, terlebih ketika musim panas. Jadi yuk, segera berkemas dan nikmati atmosfer Amerika lainnya.

Tags :

#
spot wisata,
#
hawaii,
#
blackspot