MENU
icon label
image label
blacklogo

Alto Restaurant & Bar: Saat Tampilan Mewah dan Eksotis Menjadi Satu

FEB 04, 2018@11:30 WIB | 260 Views

Ingin memanjakan lidah serta mata Anda dengan makanan yang sedap dalam balutan suasana elegan? Maka Alto Restaurant & Bar adalah jawaban yang sempurna.

Berlokasi di lantai 20 Four Seasons Hotel, Alto mengambil dekorasi yang sungguh mewah. Dengan dominasi warna merah pada dinding dan kursi kulit membuat suasana di dalam Alto sungguh berkelas dan eksotis.

Alto juga memiliki area outdoor yang tak kalah mewah. Dengan berhias sofa kulit dan pemandangan gedung pencakar langit, Anda akan merasakan sensasi bersantai di tengah kemewahan yang diberikan oleh Alto.

Menu yang disajikan di restoran inipun beragam. Anda bisa mendapatkan salad, sajian seafood, daging panggang, ice cream sampai ke wine.  Bahkan dengan menambah sekitar RP500.000, Anda bisa mendapatkan free flow wine termasuk Margherita, Prosecco, Pipoli Greco – Fiano, I Muri, Primitivo.

Nah kali ini khusus untuk Anda yang menyukai panganan manis. Alto juga menyajikan pilihan cake yang akan memberikan Anda kepuasan mendalam saat menggigitnya. Terlebih ice cream yang disajikan oleh Alto, ice cream kelapa bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda, Black Pals!

Jika Anda berminat untuk mengunjungi Alto Restaurant & Bar, berikut kami infokan jam operasionalnya ya!

Sunday Brunch  11.30 am – 15.00 pm

Lunch                    11.30 am – 02.30 pm

Dinner                  06.00 pm – 10.30 pm

[Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
alto,
#
bar,
#
restaurant