MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Racik Yaris Bertenaga 300 Hp

MAR 24, 2015@08:00 WIB | 1,528 Views

Toyota telah mengumumkan untuk kembali ke ajang World Rally Championship pada 2017 mendatang. Dan kendaraan yang disiapkan untuk balap reli WRC itu adalah Toyota Yaris. Toyota sudah mengambing ancang-acang untuk melakukan modifikasi besar-besaran pada Toyota Yaris terbaru yang akan muncul tahun depan. Dan sebagai pilot project, Toyota kini membangun satu konsep Toyota Yaris bertenaga 300hp.

Belum dijelaskan apa ubahan yang dilakukan pada Toyota Yaris 300 hp ini. Namun Yaris "super" itu merupakan prototipe yang akan dibangun Toyota dalam berlaga di ajang WRC 2017. Tetapi sebelum turun di WRC, Toyota tentunya wajib memenuhi aturan FIA yang mengharuskan semua model yang akan diturunkan dalam WRC setidaknya juga dijual untuk umum minimal 250 unit.

Ini menjadi kabar baik bagi pecinta Toyota Yaris khususnya dan menggila mobil-mobil cepat pada umumnya. Karena dengan demikian Toyota Yaris 300 hp yang akan diperkenalkan tersebut kemungkinan besar bakal dijual untuk umum secara terbatas. Tertarik ? [Pra/timBX]

Tags :

#
World Rally Championship
#
Toyota Yaris
#
Toyota Yaris 300 hp
#
Toyota