MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota kenalkan C-HR diajang Paris Motor Show 2014

OCT 03, 2014@17:00 WIB | 695 Views

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota memperkenalkan mobil konsep terbarunya yakni C-HR pada pameran otomotif kelas dunia Paris Motor Show. Masuk sebagai Crossover Toyota C-HR akan menjadi saingan langsung Nissan Qashai , mobil ini dipersenjatai dengan teknologi mesin hybrid oleh Toyota.

Toyota C-HR Di Paris Motor Show

Dari segi penampilan, C-HR ini menampilkan desain diamond style terbaru. Desain tersebut akan menjadi acuan mobil Toyota dimasa depan, dan sudut-sudut desain C-HR sangat jelas terlihat jauh jika dibandingkan dengan model-model Toyota terdahulu. Pada bagian depan, lampu LED yang sipit menyatu dengan kisi-kisi dan lebar mobil. Sementara itu lampu LED tersebut menegaskan ketinggian posisi mobil tersebut.

Toyota C-HR Di Paris Motor Show

Mobil yang desainnya sempat bocor pada minggu lalu ini dibilang mirip dengan Nissan Qashai oleh Auto Express, namun Autoevolution melihatnya lebih tampak serupa dengan Nissan Juke. Desain lampu mobil terbaru Toyota ini sangat tajam dan menentukan penilaian secara kesuruhan mobil. C-HR ini mengusung motor yang terpisah untuk roda belakang untuk mengikuti tren all wheel drive.[dw/timBX]

Tags :

#
Toyota C-HR
#
Toyota
#
C-HR
#
Mobil Toyota
#
Crossover Toyota C-HR
#
Paris Motor Show