MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Vitara 2015 Dibanderol Rp 278 Jutaan

FEB 24, 2015@09:00 WIB | 1,124 Views

Memulai debut perdananya pada Oktober 2014 lalu di Paris, kini Suzuki secara resmi merilis model Vitara 2015 dengan banderol Rp 278 jutaan untuk wilayah Inggris. Model baru ini membawa beberapa perubahan baru didalam tubuh Vitara 2015, mulai dari disain, serta fitur yang dibenamkannya. Crossover lima pintu ini datang dengan fitur front wheel drive sebagai fitur standar, namun meski demikian, para konsumen dapat memilih Suzuki ALLGRIP untuk penggerak empat roda sebagai pilihan.

Disokong dengan mesin 1.6 liter, model ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 120 hp dan torsi sebesar 156 Nm. Sedangkan untuk mesin diesel, Vitara ini juga menggendong mesin 1.6 liter dengan tenaga 120 hp dan torsi yang lebih besar 320 Nm. Mengenai sistem percepatan, Vitara ini juga datang dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis enam percepatan.

Kelengkapan lainnya yang ditawarkan antara lain adalah sistem keselamatan tujuh airbag, velg alloy 16 inch, DAB radio, USB dan konektivitas Bluetooth, cruise control (dengan speed limiter) serta lampu depan projector, automatic AC, serta front and rear electric windows. Sedangkan untuk versi diatasnya, SZ-T, model ini disokong dengan fitur rear privacy glass, Smartphone link audio dan navigation system serta velg alloy 17 inch.

Tidak puas dengan SZ-T, Suzuki masih memiliki SZ5 yang diperkuat dengan keyless entry dengan tombol start, kain jok suede, panoramic sunroof, radar brake support, adaptive cruise control, LED projector headlight, dan velg alloy 17 inch. Disamping itu juga Suzuki menawarkan beberapa komponen lainnya yang dapat memberikan penampilan Suzuki Vitara tersebut lebih dinamis dan sporty. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Vitara 2015
#
Suzuki Vitara
#
Suzuki