MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki GSX-RR Siap Berlaga di MotoGP 2015

MAR 07, 2015@16:00 WIB | 1,698 Views

Suzuki Motor Corporation dengan nama team Suzuki ECSTAR akan berlaga di MotoGP 2015 dengan menggunkan kendaraan anyar yakni Suzuki GSX-RR. Motor anyar hasil besutan Jepang ini telah dipersenjatai mesin in-line 4 silinder pengemabangan teknologi terbaru.

Dua pembalap yang akan memacu GSX-RR tersebut adalah Aleix ESPARGARO (Spanyol) yang menempati posisi ranking ke-7 di MotoGP musim sebelumnya, dan Maverick VINALES (Spanyol) yang sebelumnya berlaga di balap Moto2.

Suzuki Director and Senior Managing Officer, atau Executive General Manager, Motorcycle Operations, Eiji Mochizuki mengungkapkan, akhirnya Suzuki akan kembali ke MotoGP, balap motor kelas dunia. "Melalui kompetisi tingkat tinggi, kita akan mempertajam teknologi motor kami, dan juga memberi pengaruh ke model produksi secara lebih agresif serta berinteraksi dengan pelanggan Suzuki di seluruh dunia.

Suzuki tertantang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di seluruh dunia ke tingkat yang lebih tinggi, melalui balap dan produk kami. Kami meminta fans kami untuk mendukung Tim Suzuki ECSTAR," ujarnya. Seperti keterangan resmi yang diterima BlackXperience.com, dalam kesempatan ECSTAR 30th Anniversary dan partisipasi Suzuki di MotoGP. Suzuki akan berusaha untuk meningkatkan kepopuleran dan juga menggunakannya di nama team MotoGP. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Suzuki Motor Corporation
#
Suzuki ECSTAR
#
MotoGP 2015
#
MotoGP
#
Suzuki GSX-RR