MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru buktikan ketangguhan fitur Symmetrical All Wheel Drive

JUN 27, 2014@13:19 WIB | 822 Views

Sebagai produsen yang selalu menampilkan inovasi disetiap line up-nya, Subaru, kini membuktikan fitur unggulan Symmetrical All Wheel Drive yang disematkan pada line up Subaru XV dan Subaru Forester dalam event Subaru All Wheel Drive. Event ini yang dihelat dari 27 - 29 Juni 2014 ini,  sebagai pembuktian bahwa fitur unggulan tersebut dapat dinikmati ketika menghadapi berbagai kondisi permukaan jalan.

Pada challenge kali ini, Subaru Forester dan Subaru XV dihadapkan pada empat obstacle, diantaranya adalah cross rollers, shell pits, side ramp, dan slip rollers. Empat rintangan tersebut merupakan sebuah simulasi kondisi jalan yang licin dan permukaan yang tidak rata. Selain itu, lintasan yang direkaya tersebut tujuannya adalah untuk merasakan teknologi Symmetrical All Wheel Drive yang terdiri dari mesin Boxer yang khas dan sistem penggerak All Wheel Drive.

"Tujuan dari challenge ini adalah untuk menunjukan ketangguhan produk Subaru dengan fitur Symmetrical All Wheel Drive, dengan fitur tersebut semakin menunjukan bahwa model Subaru sangat tangguh diberbagai medan dan permukaan jalan. Selain itu, kami juga ingin menunjukan bahwa dengan kodisi tiga roda, Subaru masih tetap stabil dan tangguh", ungkap Tjahjadi Nirjana, Deputy General Manager Sales Subaru Indonesia. [Har/timBX]

Tags :

#
Subaru All Wheel Drive
#
Subaru XV
#
Subaru Forester
#
Symmetrical All Wheel Drive