MENU
icon label
image label
blacklogo

Sport Activity Coupe juga akan diluncurkan BMW di IIMS 2014

SEP 09, 2014@18:00 WIB | 696 Views

Persaingan yang semakin ketat disegmen SUV tanah air, mengusik produsen premium otomotif BMW untuk kembali mengekspansi segmen tersebut dengan meluncurkan sebuah Sport Activity Coupe (SAC). Meski segmen yang disasar oleh BMW merupakan segmen mewah berukuran sedang (SAV), namun bukan tidak mungkin kehadiran SAC tersebut mengusik kompetitor lainnya dari segi penjualan.

Berdasarkan rilis yang diberikan, produsen Bavarian tersebut tidak merinci mengenai varian apa yang akan mereka luncurkan. Melihat dari beberapa model SAV yang telah diluncurkan secara global, ada beberapa model yang menjadi spekulasi untuk diluncurkan ditanah air. BMW X4, ini merupakan model SAV paling baru yang diluncurkan pada beberapa waktu lalu. Mengusung bentuk yang sporty dengan atap landai mencirikan model coupe klasik.

Disamping itu, model SAV lainnya yang memungkinkan diluncurkan adalah New BMW X3. Model ini juga belum lama dirilis oleh BMW, hadir dengan revisi penampilan yang lebih sporty dan stylish. Atau bahkan, BMW Group Indonesia akan meluncurkan versi terbaru BMW X6? Meski masih dalam tanda tanya besar, layaknya kita menunggu model apa yang akan diluncurkan oleh BMW Group Indonesia pada gelaran IIMS 2014 mendatang.

Selain kendaraan terbaru ini, BMW juga akan menampilkan rangkaian kendaraan lengkap termasuk tujuh model kendaraan yang baru diluncurkan. Semua model kendaraan BMW ini menghadirkan inovasi terdepan dalam hal teknologi, dan desain. [Har/timBX]

Tags :

#
Sport Activity Coupe
#
Sport Activity Vehicle
#
BMW
#
BMW Sport Activity Coupe
#
BMW X4
#
new BMW X3
#
BMW X6
#
IIMS 2014