MENU
icon label
image label
blacklogo

Spin Activ, buah pengembangan GM Indonesia yang sarat gaya

APR 17, 2014@19:30 WIB | 1,037 Views

Indonesia boleh berbangga karena jadi negara pertama untuk debut Chevrolet Spin Activ. GM Indonesia jadi otak dibalik pengembangan mobil ini. Hasilnya terbilang sempurna karena Spin Activ jauh lebih gagah dibanding para pendahulunya.

"Spin Activ diposisikan sebagai varian tertinggi di portofolio sub-compact MPV kami yang ditujukan kepada pengendara yang ingin menikmati sesuatu yang lebih. Indonesia adalah negara pertama yang meluncurkan Spin Activ. Kami yakin produk ini akan populer di pasar Indonesia yang cukup didominasi oleh MPV, terutama para konsumen muda yang menginginkan sebuah MPV untuk melengkapi petualangan mereka namun tetap terlihat fungsional dan serbaguna" pungkas Meilita Iskandar, Marketing Director PT. General Motor Indonesia.

Beberapa fitur tambahan yang dimiliki Spin Activ dan membedakannya dengan varian sebelumnya ialah bodykit berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta moulding pintu dalam warna hitam. Model ini juga dilengkapi lampu depan dan belakang dengan lapisan smoked, lampu depan berfitur 'Follow-Me-Home', dan velg berwarna lebih gelap. Di kabin, dashboard mobil ini tampil dengan kombinasi instrumen spidometer digital dan takometer analog dengan sentuhan warna silver dan krom.

Spin Activ Modif

Masuk di segmen MPV yang terbilang 'basah' di tanah air, Chevrolet Indonesia memberikan referensi modif Spin Activ untuk menggoda konsumen. Tampil dalam balutan warna hitam, tak banyak perubahan berarti di sektor eksterior kecuali mengganti lubang knalpot. Pasalnya Spin Activ memang sudah 'jualan' bodykit berbahan fiber yang menyatu mulai dari bumper depan, fender depan, side skirt, fender belakang, hingga bumper belakang.

Perubahan mencolok terlihat di sektor kaki-kaki. Velg Blaque Diamond ring 18 inci model palang sepuluh dipilih menggantikan velg standar dibalut ban Accelera. Tambahan lain ada di kabin dimana jok dan trim pintu dibuat senada dengan kombinasi warna coklat muda dan hitam.[mot/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Spin Activ
#
Chevrolet
#
Spin Activ
#
GM Indonesia
#
Chevrolet Indonesia
#
PT. General Motor Indonesia
#
Chevrolet Spin