MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls Royce Phantom terbaru meluncur 2017

MAY 20, 2014@10:30 WIB | 933 Views

Rolls Royce, produsen kendaraan premium kini tengah menggarap sebuah model baru yang akan dihadirkan dalam rentang tiga tahun mendatang. Model Phantom, yang saat ini masih gencar gencarnya melakukan penjualan, akan segera digantikan dengan model baru di tahun 2017 mendatang.

Terkait regenerasi model Phantom ini, prinsipal diyakini akan menggunakan platform alumunium dan bodysheel serat karbon sebagai bahan utamanya. Mengingat saudara sepupunya, BMW 7 Series yang akan dirilis juga menggunakan struktur serat karbon. Namun belum bisa dipastikan apakah kehadiran model baru Rolls Royce ini sangat kuat hubungannya dengan model BMW 7 Series yang juga akan dihadirkan pada beberapa tahun mendatang.

Selain membawa perubahan yang pastinya akan lebih segar, model baru Rolls Royce tersebut tidak akan merampingkan jantung pacu mereka. Jadi para penggemar Rolls Royce masih dapat merasakan alunan suara merdu dari mesin V12 yang menjadi andalan Rolls Royce. Disamping itu, kabar kehadiran model hybrid juga dikatakan akan menjadi model yang sangat menarik bagi Rolls Royce.[Har/timBX]

Tags :

#
new Rolls Royce Phantom
#
Rolls Royce Phantom
#
Rolls Royce
#
BMW 7 Series