MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Evoque Autobiography Dynamic Meluncur di Jenewa

MAR 10, 2014@09:30 WIB | 848 Views

Puas dengan sambutan yang sangat antusias dari konsumen, Range Rover kembali melahirkan jagoan baru mereka dalam versi Range Rover Evoque yang disebut sebagai Autobiography Dynamic. Ini telah mereka perkenalkan bersamaan dengan event Geneva Motor Show yang notabene merupakan event otomtoif bergengsi bagi para ATPM di dunia.

Dalam meluncurkan varian tersebut, Range Rover Evoque ini mengadopsi mesin 2.0 liter dengan empat silinder turbocharged yang mampu menghempaskan tenaga 285 hp dengan besaran torsi 400 Nm. Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, hanya terpaut 45 hp dan 60 Nm untuk torsi. Tenaga tersebut dikirim kepenggerak all wheel drive melalui ZF sembilan percepatan otomatis yang menawarkan untuk meningkatkan respon. Disamping itu, sisi suspensi juga diperbaharui dengan melakukan kalibrasi ulang adaptive dumpers, suspension geometry dan firmer spring rates.

Pada bagian interior, prinsipal menawarkan leather upholstery dengan enam pilihan warna yang tersedia. Selain itu fitur canggih adalah IOnControl Apps, yang berfungsi untuk mengontrol aplikasi smartphone dari touchscreen yang berada dimobil. Pada bagian eksterior, ubahan juga dilakukan untuk memberikan disain yang lebih menarik tentunya.

Front view yang kini lebih soft bila dibandingkan Range Rover Evoque versi sebelumnya, memberikan nuansa yang lebih maskulin. Seperti headlight yang kini mengalami sedikit revisi, sektor grill yang juga kini lebih ciamik ditambah fog lamp yang juga memberikan nuansa tersendiri. Ini memberikan pesona yang berbeda dibandingkan versi sebelumnya. [Har/timBX]

Tags :

#
Geneva Motor Show 2014
#
Range Rover
#
Range Rover Evoque
#
Range Rover Evoque Autobiography Dynamic