MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover bergaya sporty kreasi Arden

JUL 07, 2014@20:00 WIB | 836 Views

Pesona gagah yang terpancar dari SUV Inggris, Range Rover, memang tidak bisa dipudarkan begitu saja, namun ditangan Arden, tuner bertangan dingin kini Range Rover tersebut bisa memanipulasi penampilan dengan menyuguhkan eksotika Range Rover dengan bergaya yang lebih sporty. Bermodalkan side body kit milik AR 9, kini Range Rover tersebut mampu menampilkan sisi lain dari SUV khas Inggris tersebut. Mengusung bentuk yang lebih gemuk dibagian belakang, tentunya hal ini menyajikan modifikasi yang simple namun tetap ciamik.

Dibagian kaki kaki, Range Rover karya Arden ini telah dibekali dan akan dipasangkan dengan velg berukuran 22 inch Dakar II alloy. Tidak berhenti sampai disitu, setelah permainan pada kaki kaki yang jenjang selesai, kini tuner melakukan beberapa ubahan pada sektor exhaust. Kali ini Arden memberikan exhaust system dengan tambahan flap control dan mereka juga mengadopsikannya pada front dan rear fender.

Meski galeri mengenai interior tidak mereka tampilkan, namun bisa dipastikan bahwa kabin tersebut telah dibekali dengan kelir hitam yang menyeluruh. Black leather, dengan jahitan yang lebih terang, memberikan sentuhan dekoratif pada interior. Selain itu, side carpet telah mereka gantikan dengan menggunakan leather yang memiliki disain jahitan sangat dekoratif.n Satu set pedal alumunium juga mereka hadirkan dengan tambahan suede carpet leather.

Sedangkan pada bagian mesin, model ini juga telah menerima sentuhan yang sangat istimewa. Peningkatan performa lewat supercharged V8 dengan kapasitas 5.0 liter mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 PS dengan torsi sebesar 120 Nm. Selain itu, kecepatan maksimum juga kini mampu menyentuh 161 mph.[Har/timBX]

Tags :

#
Range Rover Arden
#
Range Rover
#
Arden
#
AR 9