MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche siapkan spesies Macan Turbo S yang lebih bertenaga

JUL 07, 2014@15:30 WIB | 479 Views

Belum lama menghentak jagat industri otomotif dengan varian Macan, Porshe, kembali menyita perhatian publik dengan sebuah video yang memperlihatkan varian baru Porsche Macan. Merunut kebelakang, Porsche Macan telah dihadirkan dalam tiga varian yakni Macan S, Macan Turbo, dan Macan S Diesel. Namun kini banyak pihak berspekulasi bahwa model yang ada pada video tersebut adalah Macan model baru atau mereka menyebutnya dengan Macan Turbo S.

Video ini diambil pada 24 Juni lalu di Nurburgring, model ini sangat jelas mengambil dasar pada model Macan Turbo, hal tersebut karena quad exhaust yang terpampang dibagian belakang telah dilengkapi dengan trapezodial tips berbeda dengan model S dan S Diesel. Mengenai mesin yang akan digendong, banyak yang percaya bahwa prinsipal akan memberikan tenaga sebesar 440 hp yang berasal dari mesin Macan Turbo yang mengandalkan mesin V6 dengan kapasitas 3.6 liter.

Jika diperhatikan seksama pada video dan gambar yang diposting, kita akan disuguhkan dengan kamuflase yang mereka lekatkan pada bagian headlight, yang mengartikan bahwa system LED yang kini diusung pada model anyar tersebut sedang dalam pengembangan agar lebih baik lagi. Rumor lainnya mengatakan bahwa model ini akan selesai pada tahun 2015 mendatang, selain itu mengenai disain yang dihadirkan dengan juga lebih besar, hal ini menandakan bahwa model anyar ini sangat baik untuk mobil keluarga.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Macan Turbo S
#
Porsche Macan
#
Porsche Macan S
#
Porsche Macan Turbo
#
Porsche Macan S Diesel
#
sirkuit Nurburgring