MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Indonesia Akan Permak Semua Jaringan Dealer

MAR 05, 2015@08:00 WIB | 665 Views

PT. Eurokars Artha Utama selaku distributor resmi Porsche di Indonesia akan melakukan rombakan semua jaringan dealernya. Hal tersebut dikarenakan kedua dealer Porsche yang ada saat ini (Jakarta & Surabaya_red) belum memenuhi standar Coorporate Identity (CI) Porsche AG Jerman.

Pihak Porsche mengatakan bahwa Surabaya akan menjadi dealer pertama di Indonesia yang mengikuti standar Porsche AG Jerman. Surabaya dipilih untuk menjadi dealer CI pertama di Indonesia karena dianggap lebih siap ketimbang dealer Jakarta, sedangkan dealer Jakarta baru akan di launching awal tahun depan.

"Tahun ini kita akan launching dealer Surabaya yang mengikuti standar CI, bisa dibilang dealer yang bener-bener CI pertama di Indonesia dan nanti awal tahun depan Jakarta akan menjadi exactly CI-nya Porsche. Selama ini kita belum mengikuti CI Porsche jadi saat ini kita diminta Porsche AG untuk mengembangkan bisnis sesuai dengan CI. Dealer Surabaya lebih dulu establish dibanding jakarta jadi kita pilih Surabaya," ujar Salman Hakim saat dijumpai di Pasific Place.

Dealer yang sudah terstandarisasi CI Porsche sendiri harus memilki showroom display 2 lantai, 8 unit stall dan juga SST monitor yang sudah terkoneksi dengan Porsche Jerman. Tata letak dan pemilihan warna juga harus menyesuaikan dengan Porsche di negara asalnya sana. Lebih lanjut Salman menjelaskan bahwa dealer Surabaya akan di launching pada April 2015.[dw/timBX]

Tags :

#
Porsche Indonesia
#
Porsche Macan Turbo
#
Porsche Macan S
#
Porsche