MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan model terbaru Audi A8

JUL 12, 2014@12:30 WIB | 631 Views

Prinsipal berencana untuk memperkenalkan generasi lanjutan dari Audi A8 pada beberapa tahun mendatang. Namun saat ini perusahaan tengah disibukan dengan memulai pengembangan yang dilakukan untuk model generasi lanjuta dari A8 tersebut. Kabar gembiranya adalah saat tes ini dilakukan, prinsipal melakukannya dikawasan Eropa, Pegunungan Alpen. Dari spyshoot yang diposting oleh worldcarfans, Audi A8 ini telah menerima disain baru dari segi disain bumper, low ride height dan testing equipment.

Namun sayang sekali prinsipal tidak menyebutkan secara gamblang mengenai model yang tertangkap kamera tersebut. Diprekirakan bahwa model A8 terbaru ini akan mengadopsi ukuran yang sama dengan pendahulunya. sedikit pengetahuan untuk model tersebut, pada point ini tetapi beberapa laporan sebelumnya menyebutkan bahwa model ini memiliki indikasi untuk datang dengan lighweight alumunium, high-strengh steel dan composite materials.

Model ini juga diharapakan telah dilengkapi dengan fitur autonomous driving system yang sama dengan model yang pernah diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Partikualr sistem yang menggunakan dua radar sensor, delapan ultrasonic sensor, dan wide angle video camera to steer, accelerate dan brake the car pada kecepatan antara 0 - 60 mph.[Har/timBX]

Tags :

#
next-gen Audi A8
#
Audi A8
#
Audi
#
autonomous driving system